SPN Polda Maluku Gelar Penandatangan Pakta Integritas Bagi Gadik dan Pengasuh

oleh

Maluku, wartaterkini.news–Setelah melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan tenaga pendidik sekolah polisi negara (SPN) juga melaksanakan penandatangan Pakta Integritas bagi Gadik dan pengasuh.

Kegiatan dilaksankan pada Kamis 22 Juli 2021 pukul 09.23 WIT bertempat di Ruang Dojo SPN Polda Maluku.

Dalam sambutan Ka SPN Polda Maluku Kombes Pol Daniel Prio Dwiatmoko SIk. mengatakan kegiatan yang di laksanakan hari ini adalah bentuk Komitmen untuk menjadikan lembaga yang dicintai ini sebagi Centre of exelence.

Baca Juga :  Direktur RSUD Piru Apresiasi Bantuan Kapolda Maluku

“Kegiatan ini bukan hanya secara seremonial penandatangan saja namun ini menjadi motivasi dan acuan dalam tugas dan fungsi kita yg bertugas sebagai pers SPN”,ujar Dwiatmoko

Dwiatmoko menambahkan pengasuh adalah contoh dan tauladan siswa sehingga para pengasuh harus mencerminkan nilai-nilai tauladan yang baik begitu juga bagi para gadik agar menyiapkan diri dengan baik kuasai bahan ajar dengan baik sehingga materi yang diajarkan dapat diterima oleh siswa dengan baik pula.

Baca Juga :  Kunjungi Baduy, Erick Tohir Dapat Gelar Dulur Baduy

Pelajaran dengan melibatkan Team maka sebelumnya dilaksanakan rapat sehingga tujuan dapat tercapai, terus mengasah dan memperbaharui perbendaharaan keilmuan kita. Berikan yang terbaik kepada siswa disaat proses Belajar dan mengajar.

“Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah swt Tuhan Yang Maha Esa.
Jaga Kesehatan jangan Kendor prokes”, Ujar Ka SPN Polda Maluku Kombes Pol Daniel Prio Dwiatmoko.

Baca Juga :  Bupati Lampura Kecewa, Dari 171 Randis Hanya 67 Kendaraan yang Hadir

Penandatangan pakta integritas yang wakili oleh, Perwakilan Danki Ipda Luken soplanit SH,Perwakilan Danton Aipda Hubert Maitimu SH
,Perwakilan Gadik Bripka Herman Souisa SH.

Kegiatan diikuti oleh Pers Polri dan ASN SPN Polda Maluku. Giat selesai pukul 09.55 WIT berjalan dengan tertib dan Khidmat. (Fadli/Red)

Print Friendly, PDF & Email