SMSI OKU Selatan Salurkan Bantuan, Polsek Buay Pemaca Fasilitas Kendaraan

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Buay Pemaca Iptu Antoni Steven melepas dan mempasilitasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan menuju lokasi banjir Desa Sidorahayu. Sabtu (11/03/2023)

Adapun pasilitas yang diberikan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Buay Pemaca Iptu Antoni Steven yakni dua unit kendaraan dinas Babinkamtibmas untuk digunakan sebagai kendaraan menuju lokasi banjir.

Ketua SMSI OKU Selatan Sri Fitriyana mengatakan pasilitas kendaraan Babinkamtibmas dari Kapolres dan Kapolsek itu sangat membantu pihakny untuk menuju lokasi banjir Desa Sidorahayu, Kecamatan Buay Pemaca, mengingat kondisi jalan menuju desa tersebut sangat sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat.

Baca Juga :   Wakili SMSI Sumsel, SMSI OKU Selatan Dirikan Posko Peduli Bencana

“Tidak ada banjir dan longsor pun kondisi jalan menuju desa Sidorahayu sangat sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat apa lagi saat ini lagi ada musibah banjir dan longsor, jadi pasilitas kendaraan yang diberikan oleh Kapolres dan Kapolsek itu sangat membantu kami”, ungkapnya

Dikatakan Ayik sapaan akrab Sri, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres OKU Selatan dan Kapolsek Buay Pemaca atas bantuan dan dukungan dari pihak kepolisian.

Baca Juga :   Bunda Literasi Kota Bekasi ; Gali Potensi Dan Capai Aktualisasi Diri Gapai Masa Depan Gemilang

“Dengan adanya pasilitas kendaraan yang diberikan oleh Kapolres dan Kapolsek dengan mudah kami bisa sampai ke lokasi, saya atas nama pribadi dan SMSI OKU Selatan mengucapkan terimakasih”, ungkap Sri Minggu (12/03/2023).

Sementara itu Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Buay Pemaca iptu Antoni Steven, mengatakan pihaknya selalu siap membantu masyarakat maupun organisasi yang membutuhkan bantuan kepolisian.

“Apa lagi ini, pasilitas kendaraan yang di berikan kepada SMSI untuk tujuan baik membantu warga yang terkena musibah banjir, dan warga ini juga merupakan warga di wilayah hukum Polsek Buay Pemaca tentu kita support dan dukung”, jelasnya

Baca Juga :   SMSI OKU Selatan Hadiri Puncak Hari Pers Nasional 2023

Dikatakan Iptu Antoni, atas bantuan dan kepedulian SMSI terhadap korban banjir desa Sidorahayu pihaknya mengucapkan terimakasih. Bantuan dan dukungan dari SMSI tentu saja dapat meringankan warga yang terdampak.

“Atas bantuan dan kepedulian SMSI terhadap korban banjir desa Sidorahayu kami juga mengucapkan terimakasih”,ucapnya (Red)