SMSI Muba Optimis Rakernas II Akan Lahirkan Gagasan Visioner

oleh

Musi Banyuasin Sumsel, wartaterkini.news–Menjelang diselenggarakannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 7-8 Desember 2021.

Ketua SMSI Kabupaten Musi Banyuasin Heriyanto menyampaikan pandangan optimisnya bahwa gelaran Rakernas ini akan menelurkan gagasan yang akan menjadikan SMSI menjadi organisasi yang profesional, solid, kuat dan sejahtera, serta memberikan kontribusi positif sebagai satu aktor yang menyokong kemajuan Indonesia.

Baca Juga :  Naas Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Dua Warga Desa Lubuk Rumbai

“Salah satu tujuan terpenting Rakernas ini adalah untuk memantapkan organisasi SMSI secara nasional dan menyusun program kerja ke depan hingga menjadi acuan bagi kami pengurus daerah dan kab/kota,” ujarnya, Selasa (23/11/2021)

Lanjut Pria yang akrab disapa Kuyung Antok ini, ditengah era pandemi ini tentu sangat berdampak terhadap keberlangsungan para pelaku usaha, tak terkecuali juga perusahaan pers.

Baca Juga :  Sekda SBB Optimis Sebelum Agustus 2021 Pekerjaan Rumah Rusak Pasca Gempa SelesaiĀ 

“Dan tema yang diusung pada Rakernas II ini yaitu ‘Indonesia dalam Pusaran Transformasi Digital, Menghadapi Dunia Penegakan Hukum di Tengah Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Pasca Gelombang Pandemi’, dan ini dinilai sangat tepat dalam mencari formulasi sebagai solusi dalam setiap permasalahan dan rintangan yang dihadapi,” jelasnya.

Ditambahkannya, sebagai bentuk dukungan terhadap Agenda Rakernas, Pengurus SMSI Muba berencana akan berpartisipasi dan hadir langsung di Jakarta.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Optimis Kubu Raya Dapat Menambah Desa Mandiri

“Ini sebagai bentuk dukungan kami (SMSI Muba, red) dan sebagai wujud membangun dan menjaga kekompakan organisasi,”tuturnya. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email