Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaBeritaSMPN Satap Oefau Masuk Dalam Katagori Lulusan Terbaik

SMPN Satap Oefau Masuk Dalam Katagori Lulusan Terbaik

Timor Tengah Selatan NTT, wartaterkini.news– Salah satu siswa SMP Negeri Satap Oefau Desa Boti masuk dalam kategori 20 besar lulusan terbaik dari 159 SMP yang ada di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Hal ini di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri Satap Oefau Sigmum A. Isu, S.Pd dalam kegiatan pembagian amplop kelulusan UNBK SMP. Rabu, (29-05-2019) kemarin.

Baca Juga :  Kemenag Sepakat Prioritaskan Jemaah Umroh yang Tertunda

Dalam sambutannya Sigmun mengatakan Ia secara pribadi merasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh Marsalinda Biaf, Sehingga Tahun ini SMP Negeri Satap Oefau masuk dalam urutan 20 besar lulusan terbaik.

“Ini kebangaan luar bisa bagi Sekolah tentunya keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan dorongan dari orang tua sehingga ia mampu meraih prestasi tersebut, Atas nama sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Marsalinda dan Orang Tua”. Ujarnya.

Baca Juga :  6 Siswa Diduga Keroyok Siswa SMPN

Selain itu juga ia berharap agar setiap siswa yang telah lulus harus melanjutkan pendidikan ke tingkat atas.

Samuel Oematan selaku Kordinator Pembina Siswa kepada Wartawan mengatakan bahwa apapun keberhasilannya yang paling utama adalah bersyukur karna itu adalah hasil dari setiap usaha.

“Kita harus bersyukur karna tentunya melalui pergumulan dan usaha keras kita sehingga hari ini kita mendapatkan hasil yang baik, ini perjuangan yang harus kita syukuri.” ucap Samuel.

Baca Juga :  Kominfo Ajak Siswa MAN 1 Palembang Me-LAPOR!

Ia juga berharap agar semua siswa yang hari ini dinyatakan Lulus, Harus melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMA karna ini penting bagi masa depan kita mendatang.  (Setrides/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News