banner 728x250

Skill Competition Damkar di tutup hari ini, Plh Sekretaris Daerah lihat kemampuan dari Petugas Damkar Kota Bekasi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Gelaran acara dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi dalam menyambut Hari Jadi Pemadam Kebakaran ke 104 tahun yang diselenggarakan di Alun Alun M. Hasibuan Kota Bekasi yakni Skill Competition tahun 2023 resmi di tutup, pada Sabtu, (11/02/23).

Acara ini ditutup dengan apel penutupan yang dipimpin oleh Plh Sekda Kota Bekasi Sekaligus pengumuman juara untuk skill competition ini diantaranya :

1. Lomba Survival
Juara I Ton B4 skor 380
Juara II Ton A1 skor 370

Baca Juga :   Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Metro Bekasi Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Mudik Lebaran

2. Lomba Ladder Pitching
Juara I Ton C1 skor 400
Juara II Ton C4 skor 390

3. House laying
Juara I, Ton C3 skor 400
Juara II, Ton B4 skor 390

Dalam penyelenggaraan skill competition ini dari tanggal 6 – 8 Februari hingga berakhir pada hari ini untuk penentuan juara, diantaranya lomba yang di ikuti oleh para petugas Damkar yakni House Laying, Ladder Pitch dan Survival, tidak hanya itu penampilan dari beberapa penanggulangan hewan liar seperti ular, anjing dan binatang lainnya juga diperagakan pada hari ini berikut juga penampilan pemadaman api dari petugas srikandi.

Baca Juga :   Ibu Gendot, Ibu Paruh Baya dengan Keterbatasan Mental Kehilangan Tempat Tinggal

Hal ini menjadi apresiasi Plh Sekretaris Daerah Kota Bekasi atas terselenggaranya acara ini yang langsung melihat bagaimana proses ketekunan dari para petugas damkar yang selalu merespon tanggapan dari warga. Ia mengatakan bahwa semoga para petugas Damkar Kota Bekasi selalu diberikan kesehatan dan semangat yang tinggi dalam segala laporan dari warga yang tidak hanya pemadaman api melainkan banyak tugas lainnya.

“Saya sangat salut ketika melihat langsung skill competition ini untuk para petugas Damkar, tidak kenal hujan tidak kenal lelah langsung habis di kerjakan hingga tuntas,” kata Junaedi.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Gelar Police Go To School, Sosialisasi Cegah Bullying dan Bahaya Narkoba

Diinformasikan bahwa para pemenang dari lomba skill Competition ini akan langsung ditandingkan nantinya untuk kejuaran tingkatan nasional sehingga para petugas harus serius dalam menjalaninya. (Kikih/Red)