banner 728x250

Sinergitas TNI-POLRI, Sat Samapta Polres OKU Selatan dan Koramil Gelar Patroli Bersama

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, personil Sat Samapta Polres OKU Selatan dan Koramil 08 Muaradua melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya. Jum’at (17/05/2024)

Hal itu dilakukan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), patroli itu juga dilakukan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI, selaku pelayan masyarakat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Samapta AKP A Bastari mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di objek vital masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dilakukan menyambangi masyarakat, dengan sasaran tempat umum seperti, bank, pasar, jalan dan jembatan,” ungkap Kasat.

Dalam kegiatan patroli itu, petugas juga melakukan himbauan kepada warga yang nongkrong untuk bersama sama menjaga harkamtibmas kondusif dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga :   Polres OKU Selatan Ikut Latihan Operasi Senjata Api

“Jika terjadi gangguan Kamtibmas, atau hal-hal yang mencurigakan segera lapor Kepolisian terdekat,” tandasnya. (Red)