Sinergitas TNI-Polri, Anggota Koramil dan Polsek Windusari Kerja Bakti Pembangunan Masjid

Anggota Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang melaksanakan kerja bakti bersama Polri dan warga di Masjid Baitussholih Dusun Bekelan, Desa Gondangrejo, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. (foto: Kelana)

Magelang Jateng, wartaterkini.newsSinergitas TNI-Polri terus ditingkatkan dan diaplikasikan di seluruh tanah air, seperti tercermin di Dusun Bekelan, Desa Gondangrejo, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Di mana para anggota anggota Koramil 04/Windusari  bersama anggota Polsek Windusari bergotong-royong kerja bakti pembangunan Masjid Baitussholih Dusun Bekelan tersebut, Jumat (17/02/2023).

Hadir turut melaksanakan kegiatan anggota Koramil 04/Windusari Batuud Serma Suripto beserta 4 anggota dari Polsek Windusari hadir Panit Intelkam  Aiptu Nur Huda beserta 7 anggota. Mereka bergotong-royong bersama Kadus Bekelan Ahmad Dahlan beserta 17 warga dusun setempat.

Diketahui, pembangunan Masjid Baitussholih Dusun Bekelan masih dalam tahap proses penyelesaian, sehingga memerlukan bantuan dari berbagai pihak. Dari TNI-Polri terjun membantu pekerjaan yang sekira dapat dilakukan guna membantu dalam pembangunan masjid tersebut.

Mewakili warga, Kadus Bekelan Ahmad Dahlan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek dan Koramil Windusari yang telah berkenan hadir membantu pekerjaan pembangunan.

“Terimakasih kepada Bapak-Bapak dari Polsek dan dari Koramil Windusari. Semoga apa yang telah kita perbuat yaitu kerja bakti hari ini tercatat sebagai amal solih. Kami berdoa kebersamaan Polri-TNI dan masyarakat terus terjalin erat. Sekali lagi terimakasih,” ucap Ahmad Dahlan.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-POLRI Mengguras Genangan Air Dijalan Raya

Danramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang melalui Batuud Serma Suripto mengatakan bahwa kerja bakti di Masjid Baitussholih Dusun Bekelan tersebut telah diagendakan sebelumnya. Pihaknya merespons kebutuhan masyarakat Dusun Bekelan dan kemudian berkoordinasi dengan Polsek Windusari untuk kerja bakti bersama.

“Kegiatan kerja bakti ini juga sebagai wujud kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat. TNI di wilayah dituntut peka terhadap kebutuhan masyarakat, sehingga mampu hadir dan memberikan bantuan dan solusi,” kata Serma Suripto. (Kelana/Red)