Sinergitas Polri & TNI Gelar Bakti Sosial Bedah Rumah Warga, Menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-77

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Menjelang Hut hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 sinergitas Polri bersama TNI membagikan puluhan paket sembako dan bedah rumah kepada warga yang tak mampu di kampung cipereng, kecamatan karang mulya, desa bojong mangun, Bekasi Jawa barat, Jum’at (12/08/2022).

Seorang nenek yang berusia sembilan puluh tahun warga kampung cipereng yaitu Ibu Anti, menjadi salah satu penerima bantuan program Bedah Rumah Merah Putih, bantuan bedah rumah ini diberikan kepada masyarakat yang mempunyai rumah tak layak huni.

Baca Juga :  Bupati Batu Bara, ISSI dan SLPT Ikuti Bakti Sosial

“Adanya program Bedah Rumah Merah Putih ini yaitu salah satu momentum menyambut kemerdekaan, sehingga kita bangun renovasi yang tadinya tak layak, maka menjadi rumah yang layak huni,”Imbuh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Sementara itu, Tangis haru sempat mewarnai acara penyerahan Bedah Rumah Merah Putih ini, terlihat dari keluarga ibu Anti begitu mengungkapkan rasa haru bersyukur setelah rumahnya di renovasi.

Baca Juga :  Putus Penyebaran Covid, Komunitas WKB Dan LP Semprotkan Cairan Disinfektan Di Tambun Utara

“Terimakasih banyak bapak Polisi dan Bapak TNI atas bantuannya telah merenovasi rumah ini, Alhamdulillah sekarang sudah bener bener layak bisa di huni,” Ungkap Dedeh anak dari ibu Anti.

Dengan bersinergi bersama Kepolisian Polres Metro Bekasi & Kodim 0509 juga melakukan kegiatan Bakti sosial lainya, yaitu membagikan puluhan paket sembako.

“Setelah penyerahan rumah yang telah direnovasi, Kita juga melakukan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako terhadap masyarakat di wilayah Bojong mangu,”Tambah Gidion.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Iteng Gelar Bakti Sosial

Ini adalah salah satu inisiasi kita bersama sama dalam menyambut HUT Kemerdekaan, Kedepanya Program Program ini akan terus berjalan dan di lanjutkan oleh Polri dan TNI,Tutupnya. (Kikih/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini