Sinergitas Polri-TNI Cegah Covid-19, Lakukan Sosialisasi di Masyarakat

Sumba Barat NTT, wartaterkini.news–Sinergita Polri-TNI dalam mencegah dan menghimbau kepada masyarakat yang ada dipasar lama Kota Waikabubak baik itu para pembeli maupun para pedagang agar selalu menggunakan masker serta menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapospol Kota Waikbabubak Aipda Kusmiran dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Kota Waikabubak Briptu Muhammad Yusuf serta Anggota TNI Kodim 1613/SB. Selasa (16-03-2021).

Baca Juga :  Danramil Srono Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Briptu Muhammad Yusuf selaku anggota bhabinkamtibmas Polsubsektir Kota Waikabubak berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Muhamad Yusuf juga menghimbau kepada masyarakat yang mengunjungi pasar inpres Waikabubak agar selalu menggunakan masker, serta menaati protokol kesehatan kepada masyarakat yang mengunjungi pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19 yang diberlakukan oleh pemerintah.

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Bupati Bersama DPRD Ajak Warga Morotai Doa Serentak Setiap Malam di Rumah

Briptu Muhamad Yusuf, juga mengajak masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial dengan baik serta menghindari berita Hoaks, apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

“Pada saat sosialisasi, masyarakat dan para Pedagang menerima dengan baik kehadiran anggota bhabinkamtibmas bersama anggota Bhabinza 161301/SB,”ungkap Yusuf. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini