Sinergitas Bersama Kepolisian, GMKI Cabang Ternate Laksanakan Vaksinasi Bersama

Ternate Maluku Utara, wartaterkini.news – Sinergitas bersama Polres Kota Ternate, Maluku Utara, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ternate melaksanakan vaksinasi bersama, bertempat di aula Polres Kota Ternate. Sabtu (18/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu diikuti oleh sejumlah masyarakat Kota Ternate, Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI, Pengurus Komisariat (PK) dan para anggota.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K., didamping Kasat Intelkam Polres Ternate dan Jufri Bayar selaku Ketua Cabang GMKI Ternate masa bakti 2021-2023.

Baca Juga :  Puskesmas Windusari Sosialisasikan Pencegahan Penyakit Frambusia

Disela-sela kegiatan, Kapolres Ternate berharap bahwa paska pelaksanaan vaksinasi ini, GMKI Cabang Ternate dapat menjadi contoh yang baik untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan khususnya kepada kader-kader GMKI.

“Di Kota Ternate sendiri, kurang lebih sudah 60.000 dosis vaksin yang telah terpakai, yang terdiri atas dosis pertama dan dosis kedua. Khusus di aula Polres Kota Ternate, hampir setiap hari masyarakat berdatangan untuk mengikuti vaksinasi, oleh karenanya melalui kerjasama ini saya berharap agar anggota GMKI semakin banyak yang mengikuti vaksinasi,”harap Kapolres saat berdiskusi dengan Ketua GMKI Cab Ternate.

Baca Juga :  Hore" Istbat Nikah Akan Digelar Di Ogan Ilir
Pelaksanaan vaksinasi

Saat itu, Jufri Bayar juga menyampaikan agar dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi ini, pihak Kepolisian harus menggandeng organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Kota Ternate, agar pemuda dapat menjadi ujung tombak mensukseskan vaksinasi dan pemberian edukasi kepada masyarakat.

“Perlu diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi bersama ini, merupakan upaya bersama GMKI Cabang Ternate dalam mendukung Program Pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di kalangan masyarakat luas.”pungkasnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini