Silaturahmi Kamtibmas Guna Tingkatkan Penertiban Orgen Tunggal

Indralaya Ogan Ilir,Wartaterkini.News– Dalam Acara Kegiatan Silaturahmi, Kapolres Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad, SIK, MH di dampingi, KA.BNNK OI, Para Kabag PJU Polres OI, Kapolsek sekabupaten OI. Jumat (01/02/2019).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad mengungkap, sosialisasi ini dilaksanakan untuk mengatasi maraknya peredaran dan penyalahgunaan (lahgun) narkoba dikalangan masyakat Ogan Ilir.

“Sosialisi dengan penanggulangan penyalahgunaan narkoba dengan para pemilik usaha organ tunggal di wilayah kabupaten ogan Ilir ini dilakukan memgingat efek buruk narkoba yang akan merusak generasi anak bangsa,”Pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Magelang Kota Adakan Binluh Kamtibmas di Kelurahan Kemirirejo

“Yang dihadiri Sebanyak 110 peserta Focus Group Discussion (FGD) yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kasatgas Linmas, MUI,KUB, Kabag Hukum, Kabag Wartala, Kasat Pol PP, Kesbang Pol Kabupaten OI,Camat Sekabupaten OI, Pemilik Pengusaha Orgen Tungal,Tokoh masyarakat dan berkumpul di Ruang Aula Tunggal Panaluan II Polres OI,Untuk membahas tentang Pencegahan & Penanggulangan Gangguan Kamtibmas.

Kegiatan yang diadakan oleh Binmas Polres OI yang membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten OI Data gangguan kamtibmas “Acara ini bertujuan agar kita (pihak kepolisian) dapat menyelesaikan masalah kamtibmas.

Baca Juga :  Walikota Tebing Tinggi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Praeses HKBP

Hasil dari diskusi ini dapat menjadi rujukan atau rekomendasi bagi aparat-aparat terkait untuk melakukan tindakan pencegahan & penanggulangan gangguan kamtibmas diwilayah kabupaten OI khususnya yang terjadi di sekitar wilayah hukum Kabupaten OI. Kasat Binmas Ogan Ilir Akp. RD. Shusanty. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini