Siapkan Prestasi Generasi Muda, Kelurahan Telaga Asih Gelar Turnamen Sepakbola Telaga Asih Cup 2022

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Turnamen Sepakbola Kelurahan Telaga Asih Cup 2022 resmi dibuka, pembukaan kompetisi yang diikuti oleh tim Sepakbola perwakilan RW tersebut ditandai dengan tendangan kick off di lapangan Sepakbola Telaga Asih oleh Lurah Telaga Asih Adi Suryana, yang didampingi Waka Polsek Cikarang Barat dan Wasit utama, Minggu (24/7/2022).

Turut hadir dalam pembukaan Turnament tersebut Waka Polsek Cikarang Barat AKP Tarmuji, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Ketua kader PKK, dan seluruh ketua RW Telaga Asih, serta para peserta turnamen.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Pasar Malam Raup Banyak Keuntungan

Burhanudin Harahap SIP Ketua Pelaksanan Turnamen Sepakbola KelurahanTelaga Asih Cup 2022, dalam sambutan mengatakan kegiatan turnamen tersebut bertujuan guna mempersiapkan kader muda berperstasi dalam berolahraga khususnya sepakbola level event yang lebih tinggi.

“Membangunan masyarakat Indonesia yang berprestasi dengan cara berjenjang dan bertahap dari usia dini hingga dewasa melihat bahwa anak-anak dan usia remaja masyarakat ditelaga asih merupakan bagian yang potensial dibidang pembangunan di bidang olah raga dan guna mempersiapkan kontingen atau perwaklilan dari kelurahan Telaga Asih dalam menghadapi event-event olahraga khusus nya sepak bola ditingakat kecamatan maupun tingkat Kabupaten bahkan tingkat Nasional.” kata Burhanudin dalam sambutannya, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga :  Jalin Kerjasama dengan 61 Perusahaan, 3.000 Lowongan Kerja Disiapkan Untuk Warga Kabupaten Bekasi

“Turnamen ini digelar sebagai sebuah penyaluran bakat kompetisi dan sebagai ajang silahturahmi,” imbuhnya.

Waka Polsek Cikarang Barat, AKP Tarmuji berharap semua peserta bisa menjaga keamanan serta ketertiban selama berlangsungnya turnamen sepakbola Keluarahan Karang Asih Cup 2022.

“Saya berpesan kepada seluruh pemain yang akan berlaga untuk menjaga sportifitas dalam bertanding, selain itu, saya mengimbau agar seluruh panitia, peserta ataupun masyarakat yang menyaksikannya dapat tetap Kondusifitas,” kata Tarmuji.

Baca Juga :  Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Iptu SM Lumbangaol, Peduli Rakyat Kecil

Untuk pertandingan pembukaan, mempertemukan RW 08 berhadapan RW 04 yang dimenangkan Kesebelasan RW 08 dengan skor 1-0. Dilanjutkan dengan pertandingan laga eksibisi antara team Kelurahan Telaga Asih Selection dengan tim RW 03. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini