Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaUncategorizedSiapkan Babinsa Profesional, Koramil 23/Magelang Utara Terus Berbenah

Siapkan Babinsa Profesional, Koramil 23/Magelang Utara Terus Berbenah

Kota Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Anggota Koramil 23/Magelang Utara terus mengadakan pembersihan dan pembenahan pangkalan menjelang dibukanya Pembekalan Para Babinsa. Pembekalan diberikan kepada Babinsa baru yang akan bertugas di jajaran Korem 072/Pamungkas.

Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang adalah Koramil Model yang dimiliki Korem 072/Pamungkas. Koramil ini berada di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara. Pangkalan ini bertugas menyiapkan para Babinsa profesional yang nantinya akan bertugas tersebar di wilayah Korem 072/Pamungkas.

Baca Juga :  Germas Menggerakkan Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Ditemui di kantornya, Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno mengatakan bahwa tuntutan tugas satuan komando kewilayahan saat ini semakin kompleks. Termasuk dalam melaksanakan pembinaan teritorial atau Binter di wilayah. Yaitu dalam rangka mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara, lebih lagi situasi nasional saat ini dalam pemulihan pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Dugaan Terjadi Kecurangan Dalam Seleksi PASKIB Di Laporkan Ke Bupati.

“Untuk mendukung pelaksanaan pembekalan kepada Babinsa baru yang sebentar lagi akan dilaksanakan di sini, kita menyiapkan pangkalan. Baik untuk kebersihan dan keindahan Koramil. Agar mereka nyaman saat melaksanakan belajar mengajar (PBM)” terang Danramil, Kamis (18/11/2021).

Rencananya lanjut Danramil, Pembukaan Koramil Model Korem 072/Pamungkas di Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 November 2021 mendatang, rencana akan dibuka oleh Danrem 072/Pamungkas.

Baca Juga :  Inspektorat Halsel Fokus Audit di 6 SKPD

“Insya Allah hari Senin (22/11/2021) besuk dibuka, pangkalan ini sudah siap. Setidaknya lebih terlihat bersih dan rapi,” tukas Danramil Joko Prayitno. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News