banner 728x250

Siap Tampung Aspirasi, Ni Wayan Siti Sunyarse Sambangi Masyarakatnya

 

OKI SUMSEL. Wartaterkini.news kunjungan kerja dalam rangka reses II masa sidang II  tahun sidang 2022-2023 anggota DPRD kabupaten ogan komering ilir (OKI)
Dapil IV Ni WAYAN SITI SUNRYASE SE
Dalam kunjungan kerjanya pada , Jumat (27-02-23) di Desa Sumbu Sari kecamatan Mesuji Raya menampung aspirasi masyarakat guna untuk di sampaikan dalam rapat paripurna nanti,Ni wayan dalam kata sambutanya  menyampaikan kepada masyarakat desa sumbu sari, ni wayan mengatakan pemerintah mulai bersiap untuk transisi dari pan demi menuju edemi ,seluruh masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) meskipun covid 19 telah berubah menjadi Edemi.
Ucapnya.

Sementara masyarakat Desa sumbu sari  kecamatan mesuji raya sartono (55) mengucapkan terimakasih atas kedatangan anggota DPRD  kabupaten OKI dari praksi  PDI perjuangan,yang telah mengungunjungi  desa kami ini,saya selaku salah satu mewakili dari masyarakat desa Sumbu sari guna menyampaikan aspirasi kami, untuk memperjuangkan nya di rapat paripurna nanti harapan kami,pintanya.

Masih kata Sartono (55) dari salah satu masarakat  dalam reses ini semoga bisa menampung usulan usulan dari  masyarakat desa Sumbu sari ,berikut usulan yang akan kami sampaikan yang  pertama untuk  pengerasan jalan , 2 untuk lampu  penerangan jalan ,,3 Conbloc dan 4 rehap sekolah SMP Negeri 1.Masuji Raya.  memohon untuk dibangunkan  lampu jalan  karna selama ini dijalan sangat gelap sekali apalagi bila malam hari tentunya dengan ada nya lampu jalan kita masarakat Desa sumbu sari jalan akan  lebih terang  begiti juga dengan permintaan pengerasan jalan. kami masarakat sangat mengharap kan  agar  semua  jalan di Di Desa  sumbu sari  cepat  di  usulkan karna  selama ini  aktipitas  masarakat sangat sulit bila melalui jalan yang. belum ada penerangan  pengerasan  dan juga kami. mengusul kan SMP N I Masuji Raya untuk di perbaiki biar nanti kegiatan. para guru dalam Belajar  mengajar. menjadi. lebih. baik.   ,mungkin itu saja yang dapat kami usulkan,dan berharap Ni wayan bisa menampungnya untuk di sampaikan di rapat nanti.”paparnya. (Fitri)