banner 728x250

Siap Maju Pilkada 2024, Ach Jailani Fauzi Bakal Berangkat Dapil 3 DPRD Kabupaten Pamekasan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news –  Menjelang Pilkada tahun 2024, Ach Jailani Fauzi dapat dukungan penuh dari berbagai kalangan pihak untuk maju calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pamekasan.

Ach Jailani Fauzi, mendapatkan dorongan penuh dari Partai PDI Perjuangan, para tokoh-tokoh Masyarakat,dan para penjabat tinggi.

Dalam persiapan maju pilkada di tahun 2024, Ach Jailani Fauzi mewakili 3 Kecamatan yakni Kecamatan Pasean, Kecamatan Waru, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Ach Jailani Fauzi Siap bertarung maju di pilkada tahun 2024, berangkat dari Partai PDI Perjuangan untuk menuju calon Legislatif wilayah Pantura Dapil 3 DPRD Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :   Selamat Datang Pejabat Baru Kapolresta Magelang, Selamat Jalan Pejabat Lama

Dalam dorongan berbagai kalangan menuju pilkada itu, Ach Jailani Fauzi menyampaikan Terima kasih atas kepercayaannya untuk menuju pilkada di tahun 2024.

” Alhamdulillah saya sangat berterima kasih banyak, kepada Ketua PAC dari partai PDI Perjuangan, beserta para kader-kadernya, para tokoh masyarakat dan para pemuda serta generasi yang ada di wilayah Kecamatan Pasean, Kecamatan Waru dan Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, ” Ucap Ach Jailani Fauzi.

Ach Jailani Fauzi yang memiliki kharismatik menyampaikan atas dukungan tersebut, ” Semoga dengan adanya dorongan dan kepercayaannya serta doa dari para tokoh-tokoh masyarakat dapat Ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala amin amin amin ya robbal alamin.

Baca Juga :   Pj. Wali Kota Bekasi Dukung Pengembangan Sektor Kuliner Melalui Temu UMKM Kuliner Sukses Kota Bekasi

Jailani menegaskan, Insya Allah bertujuan memuwudkan lembaga DPRD Kabupaten Pamekasan yang inspiratif transparan dan akuntabel dalam mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, ” Pungkasnya.*(Mz/Red)