Seusai Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-78,Polres PALI Gelar Salawatan Bersama

 

PALI Sumsel,Wartaterkini.news–Polres PALI menggelar Upacara bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten PALI di halaman Pemkab, pada Senin (01/07/2023) sekira pukul 07.00 Wib.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H,yang bertindak langsung menjadi Inspektur Upacara,dan Kanitres Penukal Abab IPDA Decky Candra,S.H selaku Komandan Upacara.

 

Ada yang unik sesaat se-usai pelaksanaan giat Upacara,secara serentak seluruh peserta upacara menggelar salawatan.

Baca Juga :   Peringati HUT Bhayangkara Ke-78,Polres PALI Gelar Penanaman Pohon Secara Serentak

 

Disampaikan oleh Kapolres PALI melalui Wakapolres KOMPOL Dedi Rahmad Hidayat,S.H tujuan digelarnya Salawatan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-78.

 

“Salawatan bersama ini kita adakan juga dalam rangka permohonan kelancaran  Pemilu Damai 2024 yang akan digelar beberapa saat lagi,” ucap perwira menegah yang baru saja menjabat Wakapolres PALI kepada awak media ini diruang.kerjanya.

 

 

Ditambahkan pejabat tinggi nomor Dua dijajaran Mapolres PALI,dengan adanya digelar salawatan bersama ini,akan menjadi suatu momentum yang sakral dalam HUT Bhayangkara ke-78.

Baca Juga :   Jelang Pemilu, Disdukcapil OKU Selatan Pasilitas Perekaman e-KTP Pemilih Pemula

 

“Semoga dengan berkumdangnya salawatan di Bumi Serepat Serasan ini akan mampu menggugah semangat kita untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,dan tidak melalaikan kewajiban kita sebagai seorang muslim muslimah, sehingga kita akan lebih hati-hati dalam menjalani kehidupan ini, demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif,”pungkas KOMPOL Dedi Rahmad Hidayat mengakhiri sesi wawancara.(Hr/Red)