Setelah Saminyamau dan Posi-Posi, Deny-Qubais Berhasil Tuntaskan Satu Kecamatan Pulau Rao

Kampanye Deny-Qubais di Desa Saminyamau dan Posi Posi

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Setelah Kampanye Terbuka di Desa Saminyamau dan Posi-Posi, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) berhasil memikat seluruh warga Kecamatan Pulau Rao, Kabupaten Pulau Morotai.

Sebelumnya, selasa (08/10/2024) kemarin, Paslon Deny-Qubais menyapu bersih Desa Loumadoro, Desa Aru Burung dan Desa Leo – Leo. Bahkan di Desa Aru Burung, satu-satunya Posko Paslon Nomor Urut 3 Rusli Sibua – Rio C. Pawane ikut bergabung bersama Deny-Qubais.

Terpantau, rabu (09/10) ribuan warga Desa Saminyamau dan Desa Posi – Posi kembali memberikan dukungan terhadap Paslon Milenial dengan suka rela. Tentunya dukungan ribuan warga yang diberikan atas kecintaan visi misi Deny-Qubais yang melanjutkan Program Pro Rakyat mantan Bupati Benny Laos.

Baca Juga :   Aru Irian, Tutuhu dan Tiley Pantai, Deny - Qubais Sapu Bersih

Calon Bupati Morotai, Deny Garuda meyakinkan kepada ribuan warga bahwa Program Deny-Qubais adalah nyata bukan janji semata karena sudah berjalan pada masa pemerintahan Benny Laos, dan itu sudah di rasakan seluruh rakyat Pulau Morotai.

“Itulah yang harus kita perjuangkan, misalnya Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis agar anak-anak kita bisa bersekolah pendidikan tinggi baik di Morotai maupun di luar daerah, begitupun peningkatan jalan tani, tujuannya untuk mempermudah aktifitas masyarakat tani, serta pemberdayaan nelayan dengan berbagai macam bantuan,” terangnya

Baca Juga :   Pendowo 08 dan Tani Merdeka Kawal Suara Prabowo-Gibran di Tiap TPS

Selain itu, Deny-Qubais juga berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan program di bidang sosial dan keagamaan. Misalnya santunan untuk ibu melahirkan, santunan Disabilitas, Anak Yaitu, Ibu Janda, Lansia serta santunan duka, dan juga Gaji Imam dan Pendeta. Bahkan pemerintah memfasilitasi Ibadah Haji, Umroh dan Wisata Rohani ke Yerusalem bagi yang nasrani.

Lanjut Cabup termuda ini, bila Deny-Qubais keluar sebagai pemenang pada Pilkada Morotai, maka di masa pemerintahannya ada program yang tak kalah penting, yaitu satu kepala keluarga satu rumah layak huni.

Baca Juga :   Kedatangan Surat Suara Pemilu DPD RI, Lengkapi Logistik Pemilu 2024 di Buleleng

Untuk itu, pihaknya mengajak kembali kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar dapat memiliki Kartu Morotai Bangkit, karena pemegang kartu tersebut akan diprioritaskan dalam urusan penerima manfaat bantuan dalam lingkup pemerintahan.

(Endi/red)