Setelah Daftar di KPU Morotai, Deny – Qubais Target Menang Pilkada Morotai 2024

Deny - Qubais di dampingi enam Partai Pengusung

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Pasca pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny -Qubais) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulau Morotai, selasa (27/08/2024).

Deny – Qubais menyatakan sikap bakal memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morotai periode 2024 – 2029.

Itu disampaikan dihadapan wartawan, Deny – Qubais didampingi Juru Bicara, Parto Sumtaki serta Ketua dan Sekretaris enam Partai Pengusung.

Baca Juga :   Mosi Tidak Percaya Terhadap Kades Cendana, Bawaslu dan Pemda Disebut Bungkam Seribu Bahasa

“Untuk target-target kita kedepan, kami Deny – Qubais dan enam partai Pengusung menargetkan memenangkan Pertarungan Pilkada Morotai tahun 2024,” ucap Deny penuh komitmen.

Untuk itu, pihaknya menegaskan, agar Pilkada Morotai 2024 dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

Disamping itu, ia menjelaskan bahwa Paslon Deny – Qubais telah memasukan berkas Pendaftaran dan sudah di terima oleh KPU Morotai.

Tahapan selanjutnya kata Deny, masih ada verifikasi berkas, maka pihaknya masih menunggu verifikasi berkas yang dilakukan KPU Morotai.

Baca Juga :   Polda Jateng Tilang 9.779 Pelanggaran Lalulintas

Diketahui Partai Pengusung memenangkan Deny – Qubais, diantaranya Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai HANURA, Partai NasDem, Partai Gelora Indonesia dan Partai Perindo.
(Endi/red)