Serma Mansuryadi Jadi Danup HUT RI Ke-77 di Desa Tambung

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news– Pemerintah Desa Tambung menggelar upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 bertempat di Balai Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan upacara bendera ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tambung, Akh Halili, bertindak sebagai Inspektur upacara dan Komandan Upacara dijabat oleh Babinsa Desa Tambung Serma Mansuryadi.

Dalam amanatnya Kepala Desa Tambung mengatakan bahwa Peringatan HUT RI Ke-77 yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tambung untuk menjaga dan melestarikan budaya leluhur para pahlawan.

Baca Juga :  Dua Tahun Tak Digelar, Ribuan Warga Desa Sipatuhu Meriahkan Karnaval HUT RI Ke-77

“Mari kita bersama-sama untuk meraih kemerdekaan yang ke-77, pada tahun ini. Memulai awal untuk menjaga dan melestarikan budaya leluhur para pahlawan,”ucap Akh Halili dalam amanatnya.

Akh Halili menambahkan bahwa kegiatan upacara juga untuk menyatukan perbedaan pendapat yang ada dimasyarakat untuk membangun DesaTambung.

“Dengan momen ini kita satukan perbedaan yang ada untuk membangun Desa Tambung, seperti semboyan kita Tambung Bersatu,”tuturnya.

Serma Mansuryadi sebagai Babinsa Desa Tambung berharap kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 yang dilaksanakan di Desa Tambung akan menjadi semangat persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bangsa.

Baca Juga :  Keluarga TSK Merasa Kecewa Terhadap Oknum Penyidik Unit PPA Polres OKI

“Harapan saya kegiatan ini akan menambah semangat perjuangan masyarakat Desa Tambung untuk bersama-sama membangun dan memajukan bangsa terutama Desa Tambung ini,” harapnya.

Kepala Desa Tambung juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pemuda, serta Babinsa yang turut mendukung pelaksanaan kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini sudah 3 kali dilaksanakan di Desa Tambung dan akan terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pariwisata OKU Selatan dan Puluhan Pendaki Kibarkan Bendera di Puncak Gunung Seminung

Dalam upacara tersebut diikuti dari Para Stap Kantor Desa Tambung beserta jajarannya, Bhabinsa Desa Tambung, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Ibu PKK Desa Tambung, Grup Paduan Suara, Siswa SDN Tambung 1 dan SDI Plus Firdaus beserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra). (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini