Sering Padam Berjam-Jam Warga Desa Sidamangura Sesalkan Pelayanan PLN 

Mubar Sultra, wartaterkini.news– Masyarakat yang mengeluh pada PLN yang kurang perhatiannya terhadap aliran PLN yang menuju di Desa Sidomangura, Kecamatan Kusambi mengalami hampir setiap hari di padamkan oleh pihak PLN.

Salah satu warga yang ada di desa Sidamangura La Ode Tanda Saka mengatakan, sudah melaporkan di pihak PLN namun belum ada perbaikan sama sekali.

“Kata, dia pemadaman ini dapat merugikan masyarakat yang ada di Desa Sidamangura, karena usaha kami yang berhubungan dengan aliran Listrik”,tutur La Ode Taka Saka.

Baca Juga :  Ini Capaian PAD Pemkab Morotai Per 3 Desember 2021

Bahkan pemadaman listrik tersebut tanpa ada informasi pemberitahuan kepada warga yang ada di desa sidamangura ini. Jika ada pemberitahuan, masyarakat dapat memaklumi kendala yang terjadi di PLN. Listrik adalah kebutuhan yang sangat penting, bahwa sering matinya lampu ini, sejak Tahun 2018 sampai sekarang dan terjadi setiap hari.

“Sedikit-sedikit padam listrik. Baru tidak ada pemberitahuan kepada warga, mati lagi begitu aja terus, usaha mebel saya mengalami kerugian,” ungkapnya.

Baca Juga :  Presiden Tegaskan Natuna adalah Teritorial NKRI

PLN Area kusambi yang bertugas pada saat itu yang enggan menyebutkan namanya menyatakan bahwa kami tidak bisa memberikan penjelasan terkait pemadaman listrik, itu tanggung jawab PLN Raha,Kami belum mendapatkan informasi tentang pemadaman listrik.

“Kami PLN di sini hanya menerima perintah dari PLN raha, hanya mengontrol saja. Untuk padam karena trip atau emergency kami tidak tau itu,”katanya. (Ld. Amr/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini