Serap Aspirasi Masyarakat Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Beraudensi di Desa Tanjung Durian

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Ratusan masyarakat kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca nampak antusias menyambut kedatangan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali dan Wakil Bupati OKU Selatan, Sholihien Abuasir. Kedatangan bupati dan wakil bupati di desa Tanjung Durian ini guna berdialog dan beraudensi dengan masyarakat. Rabu (11-03-2020).

Nampak hadir pada kegiatan ini Kapolres OKU Selatan, AKBP., Deny Agung Andriana SIK., MH., Kepala Kejaksaan Negeri Muaradua., Perwira penghubung Dandim 0403,. Anggota DPRD OKU Selatan., para OPD., Camat dan para Kepala Desa Sekecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca.

Camat Kecamatan Buay Pemaca Tarmizi SE., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bupati dan wakil bupati beserta rombongan di Desa Tanjung Durian Kecamatan Buay Pemaca. “Dengan hadirnya bupati dan wakil bupati Ke kecamatan Buay Pemaca ini bisa mengobati rasa rindu masyarakat di Dua kecamatan ini”.ungkap Tarmizi.

Selain itu Tarmizi juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah daerah kabupaten OKU Selatan terhadap Kecamatan Buay Pemaca yang mempunyai dua puluh dua (22) desa dan kecamatan Buana Pemaca yang mempunyai delapan (8) desa hal tersebut bisa terlihat dari berbagai pembangunan dibidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

Baca Juga :  Bupati Asahan H.Surya BSc Lepas Keberangkatan 16 Orang Peserta BBPLK Bekasi

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian bupati dan wakil bupati, kedepan kami masyarakat masih ingin di pimpin oleh bupati dan wakil bupati yang mempunyai tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi seperti bapak berdua”.pungkas Tarmizi.

Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat, pemerintah kecamatan dan desa yang telah mempasilitasi dialog ini. Dengan adanya pertemuan dan dialog ini semua permasalahan serta isu-isu yang berkembang bisa ditangkis dan bisa diatasi secara bersama.

Baca Juga :  Sensasi Nasi Tutug Oncom Khas Tasikmalaya

“Dengan adanya pertemuan ini mari kita berdialog, berdiskusi tentang permasalah yang ada, baik masalah pembangunan, pendidikan dan kesehatan”. Ungkapnya.

Diakhir sambutanya bupati menghimbau kepada masyarakat agar jangan cemas terkait maraknya virus corona yang sedang melanda di berbagai negara dan telah menelan korban jiwa. “Di kabupaten OKU Selatan ini, Insya Allah aman dari virus coran, jaga terus kesehatan diri dan kesehatan lingkungan”.pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Wabup

Usai pembukaan, kegiatan dilanjut dengan dialok dan audensi melalui sesi tanya jawab bersama bupati dan wakil bupati beserta masyarakat.

Pada kesempatan ini juga pemerintah daerah membagikan berbagai bantuan diantaranya bantuan alat dan benih kepada 5 kelompok tani, bantuan bingkisan tas dari dinas Pendidikan dan PGRI, pembagian 2000 Kartu KIS dan alat kesehatan, penyerahan KTP elektronik dan KIA.

Takhanya itu pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan 1 unit motor dinas untuk PLKB, Penyerahan penghargaan kepada penerima program KPM yang bersedia mundur dari penerima PKH dengan kesadaran sendiri, serta penyerahan bantuan tas dan kelengkapan sekolah dari basnas kabupaten OKU Selatan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini