banner 728x250

Serap Aspirasi, Ini upaya Juairiah Untuk Masyarakat

 

OKI SUMSEL. Wartaterkini.news. — Salah satu anggota DPRD OKI dari partai NasDem Juairiah (Dapil) II, dalam rangka resesnya datangi masyarakat untuk melaksanakan tugas rutin yakni melakukan reses II DPRD Kabupaten OKI Masa Sidang II Tahun sidang 2022/2023.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Juairiah saat melakukan Reses di Dapil II yakni diantaranya Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Pampangan.

Baca Juga :   Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Gerakan Tanam Cabai Serentak

Adapun reses yang dilakukan selama 6 hari tersebut yakni beberapa desa diantaranya Desa Berkat, Terusan Laut, Terusan Menang, Serdang Menang, Pantai, Bungin TInggi, Penyandingan Batu Ampar Kecamatan SP Padang, Desa Sepang Kecamatan Pampangan, Desa Air Hitam, Muara BatunΒ  Kecamatan Jejawi.

β€œReses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi, jadi saya harus tetap berada ditengah masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah mereka,” ujar Juai yang merupakan anggota dari partai NasDem tersebut.

Baca Juga :   Bupati Shodiq Serahkan DIPA dan TKD 2024 Senilai 304 Miliar

Dalam Reses kali ini, masyarakat banyak menyampaikan aspirasi mereka seperti halnya warga Desa Berkat menginginkan Pengedaman pinggir sungai, Tiang PLN dan bedah rumah, sedangkan warga Desa Serdang Menang mengharapkan jalan setapak di RT 5 sampai 3 menuju persawahan, jembatan penghubung serdang dan Bungin Tinggi, selain itu LPJU Lampu Jalan di RT 2.

Juai mengatakan, kebanyakan aspirasi Masyarakat adalah masalah, infrastruktur dan penerangan desa.

β€œInsya Allah akan saya ajukan dan dikawal, kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” ujarnya. (Fitri)