Seorang Wanita di Siantar Timur Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news – Seorang wanita ditemukan gantung diri di rumahnya, Jalan Pane, persisnya di depan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 8, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa ini langsung menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang melintas dari sekitar lokasi kejadian. Puluhan masyarakat menyemut di sana untuk menyaksikan apa yang terjadi.

Baca Juga :  Toko Kelontong di Jalan Singa Hangus Terbakar, Dua Perempuan Tewas

Belakangan diketahui, wanita itu bernama Farida boru Situmorang. Farida gantung diri menggunakan tali plastik berwarna hitam di plafon dapur rumah tersebut.

Wanita 47 tahun itu pertama kali ditemukan kakaknya Friska boru Situmorang. Saat itu, Friska baru pulang ke rumah. Sementara, saat gantung diri, Friska seorang diri di rumah tersebut.

Kejadian itu sontak membuat keluarga Farida terkejut. Mereka tak percaya dengan apa yang sudah dilakukan wanita yang kesehariannya berjulan jajanan anak-anak itu.

Baca Juga :  Peringati Isra Mi'raj 1441 H, Bupati Labuhanbatu Mengajak Umat Islam Untuk Terus Berdoa Demi Kebaikan Bangsa Dan Negara

“Kenapa begini, Farida?” isak salah seorang keluarga Farida.

Sementara itu, polisi yang mendapatkan informasi kejadian itu langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah Farida yang tergantung.

Jenazah Farida pun tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Sebab, keluarga tidak menaruh curiga dengan peristiwa itu.

“Keluarganya sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan. Jadi, jenazah korban tidak diautopsi,” kata Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan.

Baca Juga :  Peringati HUT Batu Bara, Bupati Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Belum diketahui pasti apa penyebab Farida bunuh diri. Namun, kabar beredar, Farida gantung diri karena masalah ekonomi.

Kini, jenazah Farida sudah disemayamkan di rumah duka. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini