Seorang Petani di Temukan Tewas Gantung Diri

Muara Enim,Wartaterkini.News–Warga dusun 1, Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Senin (14/01/2019) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB dihebohkan dengan ditemukannya salah satu warga setempat, yang tewas dengan cara gantung diri. Korban yang belakangan diketahui bernama Ibrahim (55) warga RT 01 desa setempat, ditemukan sudah tewas tergantung dengan seutas tali yang terikat dikayu sako belakang dapur rumahnya.

Baca Juga :  Diduga Depresi Akibat Penyakit, Kakek Berusia 70 Tahun Gantung Diri

Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab tewasnya petani karet, yang saat ditemukan hanya memakai celana pendek kolor warna hitam bermotif garis tengah warna kuning merah tanpa baju alias bertelanjang dada, dengan kondisi lidah sudah terjulur dan leher terikat tali rapia berukuran kecil berwarna hijau.

Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH melalui Kanitreskrim, Ipda Nasran ketika dikonfirmasi lewat via handphone, Senin siang membenarkan pihaknya telah menerima laporan tewasnya seorang warga dengan cara gantung diri menggunakan tali di belakang rumahnya.

Baca Juga :  Depresi, Tahanan Polres Lampung Utara Tegak 6 Butir Paracetamol

“Ya usai menerima laporan, kita langsung melakukan olah TKP. Saat ini masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi. Dugaan sementara, murni tewas karena gantung diri karena tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan fisik di sekujur tubuh korban,” ungkap Ipda Nasran.

“Nanti, laporan dan kronologi kejadian lengkapnya akan kita kirim. Sekarang masih pembuatan laporannya dulu,” jelas singkat Nasran. (Inggri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini