Seorang Janda Pedagan Kopi Ditemukan Tewas Tergeletak di Dapur Rumahnya

oleh

Pangandran Jawa Barat, wartaterkini.news–Di sebuah warung kopi yang berada di Kampung Golempang RT 01/02, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (18-09-2019) pagi sontak menjadi sorotan warga sekitar dan aparat kepolisian.

Pasanya Dede Tresnawati (36) di temukan tewas tergeletak di ruang dapur warung sekaligus rumah korban.

korban pertama kali ditemukan oleh anak keduanya bernama Rizky (10) sekitar pukul 04:00 WIB.

Baca Juga :  Pramuka Morotai Ikuti Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika Tingkat Daerah Provinsi Malut

Salah seorang warga setempat, Kasmin (45) mengaku, dirinya kedatangan anak bungsu korban yang bernama Rizky yang memberitahukan bahwa ibunya tergeletak di dapur rumahnya.

“Melihat korban tewas tergeletak, maka saya ngasih informasi masyarakat lainnya dan juga ke Polsek setempat”. Jelasnya.

Diketahui korban yang berstatus janda anak dua dan tinggal di rumah berdua dengan anak bungsunya Rizki yang masih duduk di Sekolah Dasar kelas tiga, sedangkan anak pertamanya sekolah tingkat SMA.

Baca Juga :  Makam di Banjarsari Ciamis Jawa Barat dibongkar Diduga Meninggal Tak Wajar

Menurut Kapolsek Parigi, AKP. Iwan Sukarelawan melalui Kanit Reskrim Polsek Parigi, Aiptu. Ajat Sudrajat membenarkan adanya pemilik warung kopi yang ditemukan tewas di dalam dapur warung miliknya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan yang lebih lanjut dikarenakan masih menunggu hasil identifikasi dari satuan Polres Ciamis.

“Tim identifikasi Polres Ciamis masih dalam perjalanan menuju TKP, nanti setelah di identifikasi bisa diketahui hasilnya apakah ini pembunuhan atau bukan”. tuturnya. (Deni Rudini/Red)

Print Friendly, PDF & Email