Semarakkan HDKD Ke-77, Lapas di OKU Selatan Kirim Utusan Ikuti Funride dan Virtual Run

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 pegawai lapas Kelas IIB Muaradua kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti Kegiatan Funride dan kegiatan virtual run dengan jarak tempuh dua kategori yakni 7,7 KM dan 19 KM. Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan Funride yang dipusatkan di Kanim Kota Palembang ini mengambil jarak tempuh sejauh 20 KM dengan titik start kantor imigrasi Palembang.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIB Muaradua Gandeng Dinkes OKU Selatan Layani Vaksin Booster

Kalapas Kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HDKD Ke-77.

“Kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dan diikuti oleh seluruh unit utama kantor wilayah dan unit pelaksana teknis se-Indonesia”, ungkapnya

Lebih lanjut Kalapas, mengapresiasi jajarannya yang telah menjadi bagian dari semarak kegiatan funride dan virtual run dalam menyambut HDKD tahun 2022.

Baca Juga :  Selain Sholat Ied Berjamaah, 178 Napi di OKU Selatan Terima Remisi Idul Fitri 

Dikatakan Kalapas sebelumnya para peserta tiap-tiap UPT wajib mendaftar pada link yang telah ditentukan. Setelah proses pendaftaran selesai, selanjutnya setiap peserta lomba mengunduh aplikasi penghitung jarak lari yang diberi nama aplikasi strava pada play store atau appstore.

“Aplikasi strava yang telah diunduh oleh setiap peserta dipergunakan saat memulai lomba virtual run”, jelasnya

Kalapas juga mengatakan, selesai mengikuti virtual run para peserta juga di wajibkan screenshot foto dan data hasil jarak tempuh lari.

Baca Juga :  Digelar Secara Serentak, Lapas Kelas IIB OKU Selatan Gelar Donor Darah

“Foto dan data jarak tempuh lari para peserta dihitung dari aplikasi strava, dengan jarak tempuh 7,7 km submit 1 kali dan 19 km submit 4 kali”, pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini