Semarakkan Hari Bhayangkara, Polres Magelang Kota dan Forkopimda Olahraga Bersama

Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara, Polres Magelang Kota dan Forkopimda Kota Magelang melaksanakan olahraga bersama, Jumat (21/06/2024). (foto: Atik)

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, S.I.K., M.H. bersama Forkompinda Kota Magelang mengikuti kegiatan Olahraga Bersama. Acara yang dihadiri oleh personel Polri dan anggota TNI serta didukung oleh Bank Jateng ini dilaksanakan di Mapolres Magelang Kota, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan Olahraga Bersama ini diawali dengan senam aerobik yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Setelah senam, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi. Doorprize yang disiapkan beragam, namun hadiah utama yang paling dinanti adalah dua unit sepeda kayuh.

Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Herlina, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Olahraga Bersama ini tidak hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara. Tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara Polri, TNI, dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang baik untuk kita semua agar tetap sehat dan bugar, sekaligus memperkuat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kita,” ujarnya.

Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi seluruh personel Polri dan TNI dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Magelang.

Baca Juga :   Serunya Kontes Mobil Klasik dan Bazar UMKM Hari Bhayangkara Polda Sumsel, Peserta Membludak

Partisipasi aktif dari Bank Jateng Kota Magelang dalam kegiatan ini menunjukkan sinergi yang baik antara instansi pemerintah dan sektor swasta dalam mendukung kegiatan positif di masyarakat.

Olahraga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 ini berjalan lancar dan penuh semangat. Mencerminkan komitmen semua pihak untuk terus menjaga kesehatan, kekompakan, dan sinergi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kota Magelang. (Atik/Red)