banner 728x250

Semangat raih predikat WBK, seluruh pegawai Lapas Pamekasan tandatangani Pakta integritas, komitmen bersama dan deklarasi janji kinerja 2023

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Di awal Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan melaksananan kegiatan Penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di depan Halaman Lapas Kelas IIA Pamekasan, Jumโ€™at (27/01/2023).

Sebelum kegiatan Penandatanganan dimulai, diawali dengan Apel pagi yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan kegiatan Penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan Kalapas Kelas IIA Pamekasan dan diikuti seluruh pejabat struktural, staf struktural dan petugas pengamanan Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Dikesempatan itu, Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo menyampaikan kepada seluruh pegawai dan masing-masing Pokja untuk mempersiapkan segala kebutuhan.

โ€Saya berharap segala kebutuhan dan masing-masing pokja dipersiapkan untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) Pada Lapas Kelas IIA Pamekasan,โ€ Tuturnya.

Baca Juga :   Cegah Peredaran Narkoba, Polres OKU Selatan Larangan Masyarakat Mainkan Musik Remix

Selain itu, Seno Utomo juga menyampaikan bahwa ada beberapa poin dalam rangka implementasi dari Nota Kesepahaman Pembangunan ZI.

โ€œAda tiga poin yaitu,ย 1. Tingkatkan optimalisasi kinerja para Pokja agar maksimal dalam penilaian kontekstasi WBK,

2. Laksanakan 3 kunci pemasyarakatan plus Back to basic untuk mewujudkan pemasyarakatan yang PASTI dan Ber-AKHLAK

3.Himbauan kepada seluruh jajaran agar menjauhi NARKOBA,โ€ Pungkasnya.