Selesai Sertijab, Kapolres Ogan ilir: Sebaiknya Pelaku Pembunuhan Cakades Betung II Menyerahkan Diri

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Usai sertijab Kapolres Ogan ilir Andi Baso, SH, Sik, Msi. Dihari pertamanya langsung di hadapkan berbagai kasus tindak perkara pidana.

Salah satunya kasus pembunuhan Yang Terjadi Pada calon Kepala Desa Betung II Kecamatan Lubuk keliat Kabupaten Ogan Ilir ( OI ) yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH, SIK, Msi., di konfirmasi awak media ini menuturkan, meminta agar pelaku pembunuhan Calon kepala desa Betung II menyerahkan diri, dengan adanya menyerahkan diri maka proses penyelidikan akan lebih cepat sehingga pelaku terhindar dari konsekuensi hukum yang lebih berat.

Baca Juga :  Ketua HIMAPEL Ambon Konsen Saja Untuk Masalah Covid-19, Soal PI 10% Biar Kami Saja

“Kami akan terus melakukan penyelidikan, dan saya menghimbau agar pelaku lebih baik menyerahkan diri ke Polisi”,ucap Andi Baso yang berpengalaman di bidang Propam, Sabtu (23/07/2022)

Masih Andi Baso, kami sudah memeriksa sejumlah saksi yakni istri dan ibu korban yang tinggal serumah dengan korban. Berdasarkan keterangan saksi korban ini bernama Arpani (53) salah satu Calon Kepala Desa Betung II Kecamatan Lubuk keliat Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga :  Pengemudi Motor Tewas Dilindas Truck Hingga Anggota Tubuh Terpisah

“Dari keterangan saksi, bahwa pelaku ini memakai penutup wajah, kami akan terus berusaha mengungkap kasus ini”,ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, agar masyarakat mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada Polisi, dan kami juga meminta agar masyarakat jangan terburu buru mengatakan bahwa pembunuhan ini terkait pemilihan Calon Kepala Desa di bulan Oktober mendatang.

“Semua ini masih dalam proses, terkait adanya dugaan dugaan yang sedang beredar, nantinya akan kami umumkan berdasarkan hasil dari penyelidikan yang kami dapat”, pungkasnya (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini