Sekretariat DPRD Lakukan Persiapan Jelang Sidang Paripurna HUT OKU Selatan Ke-15.

OKU Selatan, Wartaterkini.News–Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT OKU Selatan yang ke-15 salah satunya pelaksanaan Sidang Paripurna yang diagendakan pada tanggal 29 Januari 2019 mendatang. Untuk itu, jelang sidang Paripurna HUT OKU Selatan ke – 15 tahun 2019 Sekreteriat DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mulai melakukan persiapan dalam memperindah kantor tempat dilangsungkanya rangkaian acara tersebut.

Sekretaris DPRD OKU Selatan, Umi Kalsum, SE, ketika disambangi wartaterkini.news di ruang kerjanya menyampaikan pada sidang paripurna kali ini akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, anggota DPR Ri, Hj. Hanna Gayatri.

Baca Juga :  100 Hari Kerja Kapolri, 1.864 Kasus Diselesaikan Dengan Restorative Justice

“Sidang paripurna kali ini diagendakan pada tanggal 29 Januari mendatang dan akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru, SH dan Hj. Hanna Gayatri anggota DPR RI dan tamu undangan lainnya” ujar Umi.

Umi juga menambahkan rencananya dalam penyambutan kedatangan Gubernur Sumatera Selatan yang nantinya akan dilaksanakan di halaman gedung DPRD OKU Selatan dengan diiringi tariaan dan pengalungan rangkaian bunga kepada gubernur sebagai penyambutan selamat datang di Bumi Serasan Seandanan.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Terpisah Evi Eliya Susanti selaku bendahara sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan juga menambahkan, sidang istimewa paripurna ke – 1 tahun 2019 dalam rangka memperingati HUT OKU
Selatan ke -15, Sekretariat DPRD OKU Selatan sudah melakukan persiapan mulai dari memperindah lingkungan perkantoran dan pembenahan ruang sidang.

Dikatanya, pada kegiatan sidang istimewa paripurna nantinya, masing – masing anggota DPRD dari jajaran pimpinan hingga anggota akan mengenakan baju adat khas OKU Selatan tak terkecuali Bupati dan wakil Bupati juga mengenakan pakaian yang sama.

Baca Juga :  Soal SDN 05: Kasek Tidak Langgar Regulasi, Ini kata Korwil Disdik Bilah Hilir

“Pada sidang paripurna nanti, dress code yang dikenakan oleh anggota dewan mulai dari pimpinan hingga anggota akan mengenakan baju adat khas OKU Selatan. Demikian juga dengan Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Evi.

Sidang paripurna HUT OKU Selatan ini akan menjadi paripurna pertama DPRD Kabupaten OKU Selatan di tahun 2019. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini