Sekda OKU Selatan Adakan Pertemuan Dengan Seluruh Kepala Bagian Bahas Rencana Kegiatan 2019.

Muaradua wartaterkini.news–Usai berolahaga Jum’at pagi, Sekretaris Daerah OKU Selatan H.Romzi adakan pertemuan dengan seluruh Kepala Bagian dalam lingkungan Pemerintah Daerah  dalam rangka membahas rencana kegiatan tahun 2019 mendatang pada 28 September 2018 yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut Romzi berharap pembahasan RAPBD tahun 2019 nanti dapat disahkan sesuai dengan jadwal pada akhir Desember mendatang, maka dari itu diharapkan RAPBD telah dapat disepakati antara eksekutif dan legislatif.

Baca Juga :  KPU Labuhanbatu Terima LPSDK Cabup - Cawabup

Selain itu  Romzi juga berharap agar semua Kepala Bagian dapat merespon terhadap perencanaan tersebut.

“Segeralah mengadakan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2018 agar dapat dijadikan sebagai pelajaran untuk perencanaan pada tahun 2019 mendatang dan untuk Kepala Bagian diminta memaparkan rencana kegiatannya masing-masing, hingga mata anggaran yang akan diusulkan”. Ujar Romzi

Seperti biasanya Sekda membaca satu persatu usulan yang akan diusulkan untuk kegiatan di tahun 2019 mendatang dan para Kepala Bagian diminta menjelaskan setiap kegiatan yang mereka usulkan.

Baca Juga :  Menghilang Tiga Hari, Adam Bocah Delapan Tahun di Temukan Tak Bernyawa

Karena jumlah APBD tahun depan, diperkirakan tidak berbeda jauh dari anggaran tahun ini oleh sebab itu Sekda meminta mengoptimalkan dan meng-efisienkan perjalanan dinas dan tenaga kerja sukarela yang ada.

Pada tahun 2019 mendatang Sekda berharap Bagian Umum dan Perlengkapan merencanakan pemasangan telepon PABX untuk seluruh ruangan dalam lingkungan Sekretariat Daerah. Hal ini untuk memudahkan komunikasi antar ruangan. Sistem perencanaan yang baik akan memudahkan dalam pelaksanaan kegiatan dan pelaksanaan pertanggung jawaban. (Wt01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini