Sekda OKI: Pejabat Harus Cerdas dan Mampu Beradaptasi dengan Lingkungan Kerja Yang Baru

oleh

OKI Sumsel, wartaterkini.news–Sekda Kabupaten OKI, H Husin, S.Pd MM meminta kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus cardas beradaptasi dan mampu menjadi pionir untuk  mengakselerasi pencapaian kinerja.

Menurut Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten OKI ini, pejabat yang cerdas dan mampu meningkatkan  kinerja akan berdampak pada penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan  yang serta pelayanan berkualitas.

Baca Juga :  Jasa Pahlawan Jadi Inspirasi Membangun OKI

Hal ini dikatakan Sekda usai pelantikan tiga pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, Selasa (29/6/21) di Kantor Bupati OKI oleh Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq.

Dalam suatu organisasi pemerintahan kata Sekda, rotasi maupun mutasi adalah hal biasa untuk menjadi kecakapan dan regenerasi dalam organisasi.

Oleh karena itu para pejabat harus siap dan mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, seperti halnya yang saat ini dialami oleh ketiga pejabat eselon ini yang baru diambil sumpah jabatan.

Baca Juga :  Herman Deru Akui Kiprah Kabupaten OKI Turunkan Angka Kemiskinan

Sambung dia, para pejabat yang dilantik harus  mengemban kepercayaan yang diberikan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Adapun ketiga pejabat pratama  (eselon II) yang dilantik tersebut antara lain,  Endro Suarno, S.Sos.,M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI, kini menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Kabupaten OKI.

Ir Irawan, MM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan, kini telah definitif menjadi Kepala Dinas Perikanan OKI, serta Maulidini, SKM sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi Setda OKI, kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan OKI. (Fitriyani,SH/Red)

Print Friendly, PDF & Email