Sekda Inspeksi Dadakan, Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Sekretaris Daerah OKU Selatan H.Romzi SE, M, Si melakukan Inspeksi mendadak di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Sekretaris Daerah Langsung Menuju Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan di lanjutkan ke Dinasa Pekerjaan Umum Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Kamis (20-12-2019).

Sekretaris Daerah Romzi SE, M, Si Meminta dan menghimbau kepada seluruh Instansi yang ada,  agar menegak an kedisiplinan,  menjalan tugas pokok dan fungsi yang di emban,  agar pelayanan untuk masayrakat bisa benar benar di rasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Popo Ali Lepas Sebanyak 48 Jama'ah Umroh Kabupaten OKU Selatan

Selain itu Romzi juga meminta kepada Seluruh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Supaya melakukan tugas Pokok dan Pungsi dengan Sebaik baiknya, meskipun kadang tidak seimbang dengan apa yang didapatkan, akan tetapi Pol-PP Harus Disiplin,  harus Tegas dan Kuat.

Apa lagi Pol-PP merupakan institusi penegak, mengawal dan mengamankan peraturan Daerah (Perda). Sebab semua itu sudah menjadi Tugas Pokok dan Fungsi Satuan Polisi Pamong Peraja (Pol PP).

Baca Juga :  Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Nanga Mahap Berikan Tali Asih

Romzi berharap kepada Satuan Poliso Pamong Peraja (Sat Pol-PP) dalam rangka menegakkan tugas pokok tersebut , harus di awali dari kedisiplinan Pol PP terlebih dahulu, pol pp harus sigap melihat situasi , agar menjadi Pol PP yang profesional dan menghadirkan pekerjaan yang menyejukan kepada masyarakat.

“Kita yakin Pol-PP kedepan akan menjadi lebih baik lagi”. Harapnya. (Ayik/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini