Sekda dan Kepala Bapeda OKU Selatan Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.co.id–Bupati OKU Selatan, Popo Ali menyerahkan Satya Lencana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah kabupaten OKU Selatan yang telah mengabdi selama 10 Tahun atau 20 Tahun dan 30 Tahun.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan surat keputusan Presiden RI Nomor 115/TK/TAHUN 2022 Tanggal 15 Desember 2022.

Kegiatan ini berlangsung setelah upacara HUT RI Ke-78 di lapangan Pemda OKU Selatan. Kamis (17/08/2023).

Baca Juga :   110 Warga binaan laksanakan tes urine, Lapas Pamekasan gelar skrining awal program rehabilitasi

Ada 163 ASN yang mendapat penghargaan tersebut dan 9 diantaranya berkesempatan menerima secara langsung dan simbolis oleh Bupati OKU Selatan.

Dari 9 orang itu, dua diantaranya Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten OKU Selatan M Rahmatullah.,S.STP.,MSI dan Kepala Bappeda Litbang kabupaten OKU Selatan Firman Bastari.,S.STP.,MSI.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali pada kesempatan ini mengatakan, Satya Lencana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan negara atas konsistensi dan kontribusi para pegawai.

“Saya ucapkan selamat kepada ASN yang menerima penghargaan ini. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi negara kepada para pegawai yang telah konsisten menjalankan tanggung jawabnya,” katanya.

Baca Juga :   Forkopimcam Pebayuran rayakan HUT Bhayangkara Ke-78 di Polsek Pebayuran

Bupati berharap, penghargaan itu dapat menjadi semangat para pegawai negeri yang lainnya untuk meningkatkan kinerja.

“Semoga penghargaan ini juga menjadi pemicu dan teladan para pegawai junior untuk konsisten sehingga nantinya bisa mendapatkan penghargaan serupa,” pungkasnya (Red)