Sekapur Sirih Tentang Komodo Lawyers Club

oleh -198 views

Manggrai Bart NTT, wartaterkini.news–Komodo Lawyers Club adalah sebuah komunitas Lawyers club berkumpul, berdiskusi dan melakukan advokasi. Saat ini Komodo Lawyers Club berkedudukan di Jalan Lamber Kape-Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat NTT.

Para pendiri Komodo Lawyers Club di landasi oleh adanya keinginan dan cita-cita untuk bersatu bersama stake holders yang lain dalam memberikan pelayanan hukum yang dibutuhkan masyarakat terutama dalam menghadapi dan memecahkan masalah-masalah hukum yang ada dan yang mungkin timbal baik dalam kehidupan sehari-hari maupun sebagai akibat menjalankan suatu usaha (bisnis).

Baca Juga :  Wagub: Sumsel Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Kerjasama dengan Singapura

“Sebagai sebuah komunitas (Club) kami dapat mewakili berbagai kepentingan hukum dari orang orang atau badan hukum (perusahaan) yang sedang menghadapi masalah-masalah hukum,” Ucap Ketua KLC Asis Deornay kepada Wartawan.

Komodo Lawyers Club siap memberikan “Legal Advice” yang bermutu dan bertanggung Jawab serta memiliki komitmen untuk menangani Obyektif atas semua permasalahan klien agar selalu tercapai tujuan dan hasil yang maksimal.

Baca Juga :  Penataan KSPN Labuan Bajo Tonjolkan Kearifan Lokal

Lanjut dia, Mencermati dunia hukum yang tidak terlepas dari perkembangan masyarakat dan juga aspek yang kian dinamis dan semakin kompleks di masyarakat merupakan fenomena rill yang membutuhkan pemahaman hukum secara komprehensif atas cepatnya peubahan yang terjadi.

“Apalagi kita ketahui bahwa Labuan Bajo telah ditetapkan Presiden Jokowi sebagai kota Super Premium yang saat ini pembangunannya sedang berjalan,”Katanya.

Baca Juga :  Antara Wisata Super Premium dan Nasib Warga Lokal Di Labuan Bajo

Kedepan tentu kita semua sangat dibutuhkan peran sertanya dalam mendukung menyelesaikan persoalan-persoalan yang mungkin akan terjadi.

“Komodo Lawyers Club selalu akan membangun komunikasi dan kerjasama yang baik kepada semua pihak baik terhadap pemerintah, dunia
usaha, (Swasta), Media, Penegak hukum
(Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan) sebagai mitra kerja, dan begitu juga hubungan dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat”,tutup dia.

Kontributor NTT: Paulus

Print Friendly, PDF & Email