banner 728x250

Sejumlah Pejabat di PALI Dilantik, Wabup Drs H Soemarjono: Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Jaga Integritas

PALI Sumsel, wartaterkini.news– Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan berjalan khidmat dan lancar. Jum’at (08/03/2024)

Seperti acara pelantikan pada umumnya, pelantikan tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan keputusan pengangkatan dalam jabatan.

Dalam keputusan pengangkatan jabatan tersebut disebutkan bahwa semua pegawai yang dilantik pada pelantikan terhitung mulai tanggal pelantikan telah secara langsung mengemban tugas jabatannya dan diberikan hak-haknya sesuai undang-undang dan aturan yang berlaku.

Baca Juga :   Gerak Cepat Polsek Cikarang Timur Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan dan Penggelapan

Setelah pembacaan keputusan pengangkatan dalam jabatan, pembacaan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah/janji, selanjutnya dilaksanakan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji oleh perwakilan pegawai yang dilantik.

Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM yang di wakili Wakil Bupati Drs.H Soemarjono dalam sambutnya mengucapkan Selamat Kepada pegawai yang baru dilantik serta Tidak mengambil keputusan diluar wewenang.

“Laksanakan jabatan sebaik-baiknya dan Tidak memutuskan suatu masalah diluar kewenangan serta yang tak kalah penting selalu menjaga integritas sebagai pegawai,” Ujar Drs Soemarjono mewakili Bupati PALI.

Baca Juga :   43 Calon Panwascam Pilkada OKU Selatan Ikuti Tes Wawancara

Dipaparkan Wabup PALI bahwa Pejabat yang dilantik merupakan orang yang dipilih. “Jadi hargailah dan hormatilah jabatan kita dengan rasa tanggung jawab. “Harap Wabup di tengah pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati km 10 Handayani Mulia.(Hr/Red)