banner 728x250

Secara Simbolis Kapolres dan Ketua SMSI OKU Selatan Serah Terima Daging Kurban Untuk Wartawan

OKU Selatan Sumsel–Polres OKU Selatan menyembelih empat ekor sapi dan dua ekor kambing dalam perayaan Idhul Adha 1 Syawal 1444 Kamis (29/06/2024). Selain dibagikan kepada warga sekitar Mapolres OKU Selatan, daging kurban tersebut juga dibagikan kepada wartawan.

Hewan Kurban sapi dan kambing tersebut disembelih di halaman sepakbola Mapolres OKU Selatan bersama anggota, wartawan mitra Polres dan masyarakat.

Penyerahan daging kurban secara simbolis dilakukan langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha kepada warga yang diwakili oleh tokoh masyarakat setempat dan kepada insan pers yang diwakili oleh Sri Fitriyana yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   50 Personel Polres OKU Selatan Kawal Pembongkaran Bangunan di Bibir Pantai Danau Ranau

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha pada kesempatan ini mengatakan
penyembelihan hewan Kurban ini, dilakukan selain sebagai ibadah juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres OKU Selatan dan jajaran terhadap insan pers dan masyarakat.

โ€œSetiap hari, tugas-tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan wartawan. Kerja sama yang sudah terjalin selama ini harus kita tingkatkan seiring mendekatkan diri kepada sang khalik,โ€ ungkap Kapolres OKU Selatan

AKBP Indra Arya menjelaskan, bahwa perayaan Idul Adha 1444 Hijriah juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :   KKP Optimistis Tilapia Indonesia Jadi Primadona di Pasar Internasional

โ€œAlhamdulillah, tahun ini Polres OKU Selatan bisa terus meningkatkan jumlah hewan kurban dari tahun ke tahun”,terangnya

Sementara itu, Ketua SMSI OKU Selatan Sri Fitriyana pada kesempatan ini mengucapakan terimakasih kepada Kapolres OKU Selatan dan jajaran yang telah peduli dan berbagi kepada masyarakat dan insan pers di Kabupaten OKU Selatan ini.

โ€œKami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres OKU Selatan dan jajaran terhadap masyarakat dan rekan-rekan wartawan di OKU Selatan”, ucapnya

Selain itu Ayik, sapaan Sri Fitriyana juga berharap momentum ini hari raya kurban ini dapat mempererat kebersamaan Insan pers dan Polres OKU Selatan menjelang serah terima jabatan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.

Baca Juga :   Terima Kunjungan TK Darussalam, Sat Lantas Polres OKU Selatan Edukasi Peserta Didik

“Semoga di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini diberikan keberkahan dan dijadikan momentum silaturahmi antara media dan Polres OKU Selatan”,pungkasnya (Red)