banner 728x250

Sebanyak 601 PPPK di PALI Dilantik, Wabup: Laksanakan Tugas dengan Amanah dan Penuh Tanggung Jawab

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan melalui Bandan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah resmi mengumumkan hasil seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) Kabupaten PALI.

Setelah memakan waktu cukup lama usai pengumuman yang dikeluarkan BKPSDM, tibalah saatnya pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan,dimana kegiatan pelantikan PPPK tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga Kesenian (ORKES) Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Senin (06/5/2024)

Adapun jumlah yang dilantik dan yang diambil sumpah jabatan sebanyak 601 orang PPPK dan 12 Pegawai Negeri Sipil (PNS) STAN oleh Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo, MM, melalui Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono.

Baca Juga :   Pj Bupati Morotai Terima Persetujuan Prinsip Kebutuhan ASN 1197 Formasi

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati PALI,Ketua DPRD PALI, Kapolres PALI, Kejari, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Pemkab Pali, Kadin PMD,OPD Pemkab PALI, serta Camat.

Dalam sambutannya Wabup Drs.H Soemarjono menegaskan kepada peserta yang dilantik, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan amanah, jujur serta penuh keikhlasan.

“Saya berharap menerima amanah ini dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab, dan diimbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja”.Tegas Wabup

Baca Juga :   Pantau Pelayanan KB Metode Operasi Wanita di PALI,Wabup Soemarjono:Jangan Takut Untuk Ikut program KB Steril Untuk Masa Depan Keluarga

Wabup juga menambahkan, ini merupakan tanggung jawab moral dan komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, diharapkan kepada peserta yang dilantik agar menjaga integritas dan nama baik sebagai Abdi Negara.

“Pada hari ini akan menerima surat keputusan Bupati, maka saudara-saudari terikat dengan aturan bukan lagi bebas berbuat, tetapi saudara-saudari jaga nama baik dan integritas sebagai abdi Negara, pelajarilah aturan-aturan yang berhubungan dengan kewajiban serta larangan-larangan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja”. tambahnya

Wabup juga, mengingatkan setelah dilantik, untuk semakin meningkatkan kinerja, etos kerja dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada Kabupaten PALI dan juga meminta agar bersama-sama membangun kabupaten PALI.

Baca Juga :   Tarawih Hari Pertama Masjid Lapas Penuh, ini Pesan Kalapas kepada Warga Binaan

“Selamat kepada yang dilantik. Ayo bersama kita bangun kabupaten PALI, menuju PALI Serasi NIA,” ucapannya.(Hr/Red)