Sebanyak 1500 Orang dari 116 Pekon Gruduk Kantor DPRD Pesibar

Pesisir Barat,Wartaterkini.News–Sebanyak 1500 orang dari 116 Pekon Dikabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Yang Mengatas Namakan Asosiasi Prangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Menggelar Aksi Unjuk Rasa Secara Damai Dihalaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat, senin (11/02).

Di ketahui, ribuan masa yang tergabung dalam Apdesi tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Apdesi Kabupaten Pesisir Barat , Arif mufti, Yang menuntut untuk di lakukannya audit anggaran Dana Bimtek, Studi Banding dan Reses Angota DPRD Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran Tahun 2014-2018.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel dan Kabaintelkam Polri Kunjungi Asrama Biak-Numfor Papua di Makassar

Anggota DPRD dari fraksi Partai PDIP, Basis Efendi Yang Turut Menyambut kedatangan Para Pengunjuk Rasa meminta 15 Perwakilan Untuk masuk dan bermediasi di dalam kantor DPRD Pesisir Barat.

“Kami menerima dengan baik kedatangan saudara- saudara sekalian. Dan kami meminta Perwakilan maksimal 15 orang untuk bermediasi di dalam kantor, dikarnakan kalau semua masuk tentu tidak cukup dikarenakan ruanganan kita yang terbatas,” Ucapnya

Baca Juga :  Kapolres dan Bupati OKU Selatan Tinjau Pos Pengaman Nataru dan Vaksin Massal

Dari pantauan wartaterkini.news
Di ketahui pengamanan sudah di lakukan sejak Pagi, yang melibatkan 145 Personil Polisi Dan TNI dan 130 Personil POL-PP yang sudah berjaga dan disiagakan di lokasi.

Kapolres Lampung Barat , AKBP Doni Wahyudi, yang juga berada di lokasi Unjuk Rasa menghimbau Kepada seluruh Pengunjuk Rasa agar tetap Menjaga kedamaian dalam melakukan orasi serta jangan melakukan hal-hal yang akan membuat para pengunjuk rasa ber-urusan dengan Hukum. (Iwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini