Sebanyak 101 CPNS Terima SK Bupati

OKU Selatan, Wartaterkini.News– Seperti dijadwalkan semula penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Ogan Komering Ulu Selatan tentang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dilangsungkan pada Senin, (18-02-2019).

Disebutkan sebanyak 101 CPNS hasil seleksi jalur umum atau hasil tes Cat UNBK tahun 2018 dari berbagai formasi yang ada. Semula penyerahan SK CPNS di serahkan secara simbolis oleh wakil Bupati OKU SelatanĀ  Solihin AbuAsir pada saat upacara Hari Kesadaran nasional. Kemudian penyerehan SK dilanjutkan diaula kantor BKPSDM.

Baca Juga :  Kepala BSSN Puji CSIRT Sumsel Terbaik diantara Provinsi Lain di Indonesia

Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana,SIP.MM dalam sambutannya mengatakan, Selamat datang kepada para CPNS diruang lingkup pemerintahan kabupaten OKU Selatan dan selamat bertugas.

“Dengan diterimanya SK maka para CPNS akan langsung bertugas dan ditempatkan sesuai dengan formasi dan jabatannya masing-masing. TMT (Terhitung Mulai Tanggal) SKnya masing-masing” Uajar Eva.

Selain itu Eva juga mengatakan saat ini pihaknya sedang sosialisasi sistem aplikasi pelayanan cepat adminstrasi kepegawaian BKPSDM OKU Selatan yakni “SIPACAK” Yang mana aplikasi ini dikhususkan unutk seluruh CPNS agar segera mengimput datanya masing-masing. Selain itu dengan adanya SIPACAK juga bertujuan untuk mempercepat pelayanan publik (untuk Info tentang Kepegawaian).

Baca Juga :  Sebanyak 102 CPNS Morotai Formasi 2020 Ikut Diklat Pelatihan Dasar

Eva juga berharap kepada CPNS yang baru saja menerima SK CPNS agar bisa berinovasi dan berkreasi dalam bekerja sehingga mampu menciptakan kinerja yang berkualitas.

Selain itu diketahui juga hari ini untuk calon PPPK tapah satu hari ini merupakan hari berakhirnya penyampaian berkas. Yang mana untuk penyampaian berkas juga melalui sistem Online. Adapun untuk para peserta PPPK itu sendiri yakni mereka yang terdaptar sebagai Penyuluh pertanian,Kesehatan dan S 1 tenaga pendidikan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini