Sebanyak 10 Artefak Peninggalan Nabi Muhammad Di Pamerkan, Di Bekasi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news — Pameran barang-barang bersejarah (artefak) peninggalan Nabi Muhammad SAW & Sahabat Nabi di gelar di Gedung Juang tambun selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (05/08/2022).

Antusias dari para pengunjung terlihat ramai pada saat di mulainya pembukaan Pameran Artefak barang peninggalan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat nabi, dalam pameran ini ada Sebanyak 10 Item benda yang di pamerkan.

Baca Juga :  DMI Ajak Umat Islam Perkokoh Persatuan di Bulan Ramadhan

“Ada Sepuluh (10) Item yang merupakan peninggalan Rasulullah SAW dan para Sahabat, yaitu berupa seperti rambut, janggut, sandal, sorban, pedang, kemudian tongkat, yang di pamerkan disini,” Ucap Ferdi Salah Satu Tim Pameran Artefak Rasulullah.

Dengan di gelarnya pameran ini, kedepannya akan di gelar selama tiga hari, yang di lakukan mulai dari 05 – 06 sampai 07 Agustus. Selain itu, tentang makna di gelarnya pameran ini bertujuan dengan Syi’ar yaitu dakwah Islam.

Baca Juga :  Sabung Ayam, Antara Mitos dan Sejarah

“Di maksudkannya Syi’ar & Dakwah Islam ini agar Umat Islam Khususnya di Bekasi Bisa mengenal lebih dekat sosok Rasulullah SAW dan para Sahabatnya melalui benda – benda peninggalan beliau,” Imbuh Ferdi.

Sementara itu, Kikih salah satu pengunjung juga Menggungkapkan,”dengan di gelarnya pameran ini sangat bagus sekali, karena dapat menambahkan wawasan pengetahuan kita, untuk lebih mengetahui dan melihat secara lebih dekat lagi tentang peninggalan Baginda Rasulullah SAW dan Para Sahabatnya,”Pungkasnya. (RR/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini