Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Jalan Sukadamai

oleh -227 views

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news – Satu unit hangus terbakar di Jalan Sukadamai, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (05/03/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Warga Jalan Sukadamai dikejutkan dengan terjadinya kebakaran satu unit rumah milik seorang warga bernama Muhammad Junaidi (50) yang bekerja sebagai wiraswasta.

Terjadinya kebakaran tersebut membuat Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kota Pematangsiantar menurunkan armadanya sebanyak 4 unit dan juga dibantu dengan 1 unit milik STTC.

Baca Juga :  Sebanyak 3,852 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca Tiba di Indonesia

Namun kedatangan tim pemadam kebakaran tidak dapat berbuat banyak, pasalnya seluruh rumah sudah lenyap hangus terbakar hingga rata dengan tanah.

Informasi yang dihimpun melalui saksi mata bernama Dedi Arif (44) melihat bahwa ada titik api yang muncul dari belakang rumah namun dengan gerak cepat Dedi Arif mendobrak pintu dan menyelamatkan sepeda motor Honda Blade.

“Iya tadi rumah kosong di tinggal pergi sama pemiliknya, saya lihat ada api muncul dari belakang rumah, kemudian saya mendobrak pintu rumah untuk menyelamatkan sepeda motor Honda Blade ” ucapnya.

Baca Juga :  Sumsel Intensif Awasi Daerah Rawan Karhutla

Akibat kebekaran yang belum diketahui apa penyebabnya, pemilik rumah Muhammad Junaidi ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 50 Juta. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email