Satu Unit Rumah Di Desa Bandar Hangus Terbakar

OKU Selatan wartaterkini.news– Musibah merupakan kejadian yang tak diduga dan dapat menimpa siapa saja. Seperti yang yang dialami oleh salah satu warga Desa Bandar. Terjadi kebakaran yang menghanguskan 1unit rumah di Desa Bandar Kecamatan Buana Pemaca milik salah satu warga bernama Sayid, Sabtu (13-10) pagi sekira jam 9:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun melalui Camat Kecamatan Buana Pemaca Hairil anwar,SH saat dibincangi melalui pesan whatsApp membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Hairil Anwar mengatakan

Baca Juga :  Pertamina Refinery Unit IV Cilacap Terbakar

musibah kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah tersebut disebabkan oleh api yang berasal dari belakang rumah tepatnya di dapur. Diduga pemilik rumah  menyalakan api untuk memasak dan lupa untuk memadamkan,sehingga api membesar dan melalap rumah milik Sayid.

 

Beruntung dalam musibah kebakaran itu tidak ada korban jiwa karena disaat musibah itu terjadi, Sayid bersama istiri dan ke empat anak nya sedang tidak di rumah.

Baca Juga :  Pemkab OKI Terima Kunjungan Pemkab Muba, Berbagi Langkah Strategis Resolusi Sengketa Lahan

 

“Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa. Namun Sayid dan keluarganya mengalami kerugian berupa material dan harta benda bernilai jutaan rupiah.” Ujar Hairil Anwar. (Hendri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini