Satu Keluarga Tewas Diduga Bunuh Diri

PALEMBANG, wartaterkini.news – Dugaan sementara kematian satu keluarga yang tinggal di komplek Villa Griya Kebun Sirih Blok A 18, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang Rabu (24/10) pagi adalah bunuh diri.

Hal ini kuatkan dengan ditemukan nya senjata api dan selongsong peluru serta secarik surat yang berisi permohonan maaf tak jauh dari jasad keempat korban yang tewas

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan PPS Kelurahan Baru, Terus Bergerak Ditengah Covid-19

“Fransiskus yang punya rumah ini sehari – hari menjalankan usaha distributor alat tulis, anaknya dua satu perempuan dan satu laki laki dirumah nya ini ada juga dua orang pembantunya,”ujar Atek tetangga korban.

Sebelum ditemukan tewas, tetangga sekitar tidak menemukan kecurigaan maupun keanehan dirumah Fransiskus.

“Tadi pagi pembantu korban yang menemukan keempatnya telah meninggal dengan luka tembak. Fransiskus dan Margareta ditemukan dalam satu kamar sedangkan Ketty dan Rafel ditemukan didalam kamar mereka masing-masing,”tambahnya.

Baca Juga :  Tak Cair Bulan Ini, ASN di OKU Selatan Bakal Terima THR Bulan Depan

Sementara itu, Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara Jaya mengatakan saat pihaknya masih melakukan penyelidikan di TKP dengan mengumpulkan barang bukti dan saksi.

“Kami belum bisa menyimpulkan kematian empat korban apakah ditembak atau bunuh diri. Yang jelas jam sembilan malam korban masih terlihat berada di rumah nya,”tandasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini