Satu Jam Pangdam V Brawijaya Berikan Edukasi Pada Preman Sangar Dibawah Guyuran Hujan

 

BANYUWANGI, Jawa Timur,wartaterkini news- Kemeriahan Universary LAN Banyuwangi ke 3 telah dirasakan, selain serangkaian acara yang sudah disuguhkan pada masyarakat, hal paling berkesan adalah edukasi yang diberikan Panglima Kodam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf.M.A kepada Gerakan Preman Sangar.

Dalam Dialog Kebangsaan yang disampaikan Pangdam V Brawijaya memaparkam tentang isu Radikalisme Meski diguyur Hujan membuat kegamuman GPS tersendiri.

” pada saat pemaparan tentang isu Radikalisme oleh Pangdam V Brawijaya ditengah guyuran hujan itu yang membuat kita segan dan kagum bahkan bangga, sehingga secara otomatis kami juga turut turun dibawah rintik hujan. kami salut pada Bapak Pangdam V Brawijaya.” ungkap solehudin ketua GPS.

Baca Juga :   Kapolresta Banyuwangi Ingatkan Para Orang Tua Terkait Beredarnya Isu Penculikan Anak

Hal Senada Juga disampaikan Hijrotul Hadi, bahwa salut dan kagum pada Panglima Kodam V Brawijaya yang rela diguyur Hujan pada acara Universarry LAN.

“kami salut dan kagum pada Bapak Farid selaku Pangdam V Brawijaya, yang rela diguyur Hujan pada saat memberikan edukasi tentang isu radikalisme setelah mendeklarasikan Gerakan Preman Sangar yang di inisiasi oleh LAN Banyuwangi, hak itu tidak akan kami lupakan sampai kapanpun.” ungkapnya.

diketahui Selain pangdam V Brawijaya, hadir pula Deputi dua BNPT irjen Ibnu, Komandan Korem, serta jajaran Forkopimda Kabuputane Banyuwangi. (*)