banner 728x250

Satria Budi Utomo, Maju Sebagai Calon Legislatif Demi Kesejahteraan Masyarakat Kecil

 

Banyuwangi , Jawa Timur,wartaterkini news–Salah satu sosok dari kalangan bawah yang pernah merasakan rasanya sebagai orang kecil yang tidak punyak, ingin memajukan kesejahteraan Masyarakat kecil di Kabupaten Banyuwangi.

Satria Budi Utomo, dari Partai Bulan Bintang (PBB) asli putra daerah berani dan yakin maju sebagai calon legislatif (Caleg) bertujuan bukan untuk pribadi sendiri. Asli untuk masyarakat yang dari sudut pandangnya, merasakan pada dirinya sendiri.

Mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat kabupaten Banyuwangi membuat sosok Satria Budi Utomo, Optimis sebagai Calon Legislatif ( Caleg ) Dapil 8 Banyuwangi. Meliputi wilayah Wongsorejo, Kalipuro, Giri dan Licin

Baca Juga :   Bangga, Anak Seorang Nelayan Morotai Resmi Dilantik Jadi Polisi

Satria Budi Utomo melalui Partai PBB yakin dan semangat khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Banyuwangi.

Selain sebagai jurnalis Satria Budi Utomo Spd merupakan salah satu pengusaha elektronik sebagai distributor lampu (Tom Tom Jaya Elektrik)

Satria Budi Utomo maju sebagai Caleg baru yang pertama kalinya, memiliki tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat Banyuwangi, untuk membangun kesejahteraan rakyat melalui progam – program pemerintah yang memang menjadi hak rakyat

Satria Budi Utomo menyampaikan kepada awak media pada Sabtu 18/02/2023, untuk maju menjadi Caleg melalui Dapil 8 Banyuwangi butuh dukungan dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Banyuwangi dan sang pemberi kehidupan. Agar proses menuju Dapil 8 lancar tanpa ada kendala, “ungkapnya.

Baca Juga :   Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelapasan Mudik Bareng Kemenkumham tahun 2023, Lapas Pamekasan ikuti secara virtual

Satria Budi Utomo menjelaskan, maksud dan tujuan ingin menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), mengawal masyarakat secara langsung untuk menyalurkan aspirasi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil.

“Tentunya kewajiban sebagai wakil rakyat harus bisa bertanggung jawab secara jujur dan amanah,. Prioritas utama yang pertama adalah untuk masyarakat, baik dari pembangunan infrastruktur jalan, perekonomian, pertanian, pembangunan irigasi, bisa bermanfaat bagi masyarakat, “pungkas Satria Budi Utomo.