Satreskrim Polres OI Berhasil Bekuk Pencuri Dispenser RSUD OI

Indralaya,Ogan Ilir, Wartaterkini.News–Nekat mencuri Dispenser, kipas angin dan AC, di RSUD Ogan Ilir , Reza Pahlevi (30) warga Desa Tanjung dayang Utara, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Sabtu (29/12/2018).

Tim Srigala Polres Ogan Ilir menjelaskan, diamankannya pelaku bermula dari laporan saksi, Rian Harianto (26), yang bekerja di RSUD OI sebagai security.

Dari keterangan saksi, ia melihat pelaku sedang merusak pintu dengan menggunakan obeng bunga dan mengambil barang tersebut.

Baca Juga :  Bappeda Litbang Gelar Rakor Penyusunan Rancangan Awal RPJMD OKU Selatan

” Saksi yang curiga langsung melaporkan kejadian ini ke satuan reserse kriminal (SatresKrim) Ogan Ilir yang kebetulan sedang melakukan patroli Hunting, di wilayah tersebut.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Srigala Polres Ogan Ilir, segera meluncur ke TKP, dan berhasil meringkus pelaku beserta Barang Buktinya. Dari hasil interogasi, pelaku” Reza Pahlevi, sudah mencuri dispenser, kipas angin dan AC di RSUD Ogan Ilir.

Baca Juga :  Naas..!! Dua Pelajar SMKN 1 Glagah Banyuwangi Tewas Terlindas Truk

“Reza pahlevi mengakui sudah dua kali mencuri di RSUD OI, Yang pertama dilakukan di hari minggu tanggal 23 desember, melakukan pencurian TV LCD, 17 Inc, 1 unit kipas angin merk maspion, Barang Tersebut Telah saya jual di Desa Kerinjing. Lalu uangnya aku bayarkan utang dan beli Aki Motor Pak, ” Ujar Pelaku.

Atas perbuatannya, Reza Pahlevi bakal dijerat dengan Pasal 363 KUHP, Pidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini