Satlantas Polresta Banyuwangi Lakukan Pengamanan untuk Berikan Rasa Aman dan Nyaman dalam Kegiatan Karnaval

Banyuwangi , wartaterkini news-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi lakukan pengamanan untuk berikan Rasa Aman dan Nyaman dalam Kegiatan Karnaval, “Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya peserta karnaval dalam rangka pelaksanaan meriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 di lokasi, kecamatan Banyuwangi, kabupaten Banyuwangi. Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga :  Naas Rumah Salah Satu Warga Desa Nusa Tunggal Ludes Terbakar

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara karnaval dipimpin langsung Iptu Budi Mujiono SH. Bersama personil Satlantas Polresta Banyuwangi, mengamankan acara karnaval agar berlangsung aman lancar dan kondusif.

Iptu Budi menyampaikan bahwa pada hari ini Satuan Lalu Lintas Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara karnaval untuk meriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Baca Juga :  Sistem Drainase Buruk Akibatkan Sungai Meluap dan Banjiri Puluhan Rumah

Budi juga mengatakan bahwa ada 16 peserta dari sekolah di kabupaten Banyuwangi, mengikuti karnaval yang mengambil rute start di depan Kantor Bupati Banyuwangi dan finish di Gesibu Taman Blambangan,

Kegiatan karnaval yang dimulai pada pukul 07.30 wib selesai pada pukul 12.00 wib dan situasi keadaan aman kondusif,”pungkas Budi

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini