Satgas Pos Koki Lede Taliabu Gelar Upacara HUT TNI Ke-77 dan Peringatan Hari Guru Se-Dunia 

Taliabu Malut, wartaterkini.news–Anggota Satgas Satuan Organik Yonarhanud 3/YBY bersama dengan seluruh guru dan ratusan pelajar, melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 dan Hari Guru Se Dunia. Rabu (05/10/2022)

Kepala pemerintahan kecamatan Lede, H. Alwan La Koko, S.Pd. MM, bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan amanat Panglima TNI.

Tampak hadir juga Ketua DPRD Komisi II Kabupaten Pulau Taliabu Hassanudin Hase, menempati tempat duduk tamu undangan yang telah di sediakan oleh panitia upacara. Terlihat sangat antusias pelajar dan guru yang mengikuti upacara tersebut.

Baca Juga :  Satreskoba Polres Pamekasan Ringkus Pengedar Narkoba Inisial FH 

Setelah upacara selesai, anggota satgas Yonarhanud 3/YBY melaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada salah satu perwakilan guru tertua dan kepada anggota satgas Pos Koki SSK I Lede yang paling muda.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan dan pemberian ucapan selamat melalui video oleh seluruh komponen masyarakat Kecamatan Lede, Kab. Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Acara yang di laksanakan terlihat meriah yang disaksikannya dengan antusiasme oleh masyarakat maupun pelajar. Kegiatan dimulai dari rangkaian upacara sesuai dengan ketentuan dari Mabes TNI dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di berikan kepada tokoh masyarakat, Guru dan juga prajurit personel satgas oleh Camat Lede.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembacaan puisi dan menyanyikan lagu oleh siswa MA persembahan untuk Guru-guru. Lalu di lanjutkan dengan foto bersama dan pembuatan video ucapan HUT TNI oleh masyarakat Lede yang di pimpin Ketua DPRD Komisi II Taliabu di samping itu anak-anak juga di kenalkan dengan senjata yang di gunakan oleh personel satgas. (Ari/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini