banner 728x250

Sat Samapta Polres OKU Selatan Amankan Jalannya PSHT Cup Ke-1

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Antisipasi mobilitas massa dan menjaga situasi kamtibmas, Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel, mengamankan Kejuaraan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) Cup Ke 1 tahun 2023.

Kegiatan PSHT Cup Ke-1 yang diikuti oleh 250 pendekar ini, berlangsung di gedung Agmarateza Muaradua, Jumat (03/03/2023).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Samapta Johan Safri mengatakan kegiatan PSHT Cup Ke-1 melibatkan pihak kepolisian untuk pengamanan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia dari Jum’at 03 hingga Minggu 05 Maret 2023.

Baca Juga :   JPU Kejari OKU Selatan Tuntut 8 Tahun Penjara Tiga Pelaku Penggelapan Dana Nasabah

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pantai penyelenggaraan melibatkan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas”, jelas Kasat Samapta

Dikatakan Kasat, pada kegiatan ini pihaknya menempatkan beberapa personil di beberapa titik tertentu, mulai dari pintu masuk hingga arena pertandingan.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan hari ini berjalan aman dan kondusif. Kami berharap kegiatan yang digelar selama tiga hari ini bisa berlangsung sukses”, ungkapnya

Lebih lanjut Kasat mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya selain menjadi kegiatan rutin Sat Samapta Polres OKU Selatan, pengamanan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap PSHT sebagai salah satu organisasi pencari bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama daerah.

Baca Juga :   Siap Amankan Pemilu 2024, Polres OKU Selatan Gelar Simulasi Sispamkota

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, akan lahir atlit yang berprestasi dan membanggakan nama daerah”, pungkasnya (Red)